Doctor Strange menghadapi bahaya yang bisa saja merenggut nyawanya di Avengers: Infinity Wars. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberwatch. Sumber bahaya tersebut tidak lain adalah Thanos, dan di sisi lain, Strange merupakan salah satu pemegang salah satu Infinity Stones.

Seperti diketahui, dalam penyerangannya ke Bumi, Thanos berupaya untuk mengumpulkan Infinity Stones. Strange yang memiliki kekuatan Eye of Agomotto, dan tak lain merupakan Time Stone, menjadi salah satu target buruan Thanos. Cuplikan pertarungan antara Thanos melawan Doctor Strange sudah ada, hanya saja, tidak ada kepastian apakah Strange bakal bertahan hidup dari pertarungan itu.

Dalam wawancara dengan MTV, Cumberwatch mengatakan kalau Strange bakal menghadapi bahaya yang datang dari segala penjuru. Sebagai pemegang Time Stone, Strange akan memperoleh serangan dari Thanos beserta dengan prajuritnya yang tergabung dalam Black Order. Pada penghujung wawancaranya, Cumberwatch tidak menjanjikan kalau Strange bakal tetap hidup.

Hanya saja, pernyataan tersebut tentu masih tetap bisa dipertanyakan. Bisa jadi kalau Cumberwatch mengungkapkan hal tersebut agar para pencinta The Avengers semakin penasaran dengan sosok yang diperankannya. Apalagi, Doctor Strange merupakan salah satu karakter terkuat dari Marvel, sehingga cukup sulit diterima akal kalau Marvel sebegitu mudahnya mematikan karakter ini.

Hal yang bisa dipastikan, Strange bakal menjadi target penyiksaan dari Ebony Maw. Selain itu, dia juga akan kehilangan Time Stone yang bakal beralih ke tangan Thanos. Mengenai kematian Doctor Strange, masih ada kemungkinan. Jadi makin penasaran nih, Geeks…