Kamu pasti setuju, bahwa untuk saat ini Marvel Studio menjadi production house yang sukses dengan berbagai film adaptasi komiknya. Tentu saja, dengan franchise ‘raksasa’-nya atau yang akrab kita sebut MCU, telah berhasil memikat seluruh penggemarnya dengan cerita yang saling berhubungan dan dipenuhi teori yang menarik. Sedangkan dibulan April ini, Marvel Cinematic Universe menjadi pembahasan yang paling ditunggu-tunggu, pasalnya salah satu film mereka yaitu Avengers : Infinity War akan segera dirilis menjelang akhir bulan ini. Disamping itu, kabar mengejutkan baru saja datang dari Marvel Studio, bahwa studio kepimimpinan Kevin Feige tersebut akan mengadaptasi salah satu cerita komik legendaris Marvel garapan Jack Kirby.

Seperti yang kamu tahu, Jack Kirby adalah salah satu pionir komik Marvel yang kerap bekerja sama dengan Stan Lee. Nah, menurut kabar yang dilansir dari Bleeding Cool, menyebutkan bahwa Marvel Studio sedang mengembangkan cerita komik garapan Jack Kirby berjudul The Eternals dan akan menjadi salah satu bagian di MCU. The Eternals ini menceritakan tentang evolusi manusia, dimana mereka merupakan sekelompok manusia yang memiliki kekuatan lebih besar dan masa kehidupan yang lebih lama dibanding manusia biasa. The Eternals ini diciptakan pada satu juta tahun yang lalu oleh Celestials saat melakukan eksperimen genetik.

Dari penjelasan tentang The Eternals tadi, mungkin kamu langsung ingat cerita New Gods di komik DC Universe. Ternyata, Jack Kirby sempat mundur dari Marvel Comics dan memutuskan untuk bekerja sama dengan DC dan dirinya menciptakan komik New Gods. Namun, DC sempat membatalkan komik New Gods garapan Jack Kirby tersebut, sampai pada akhirnya Jack kembali ke Marvel dan mulai menulis The Eternals. Jadi, bisa dikatakan bahwa The Eternals ini layaknya New Gods di DC Comics. Tapi, mengenai kabar Marvel Studio menggarap The Eternals masih sebatas rumor dan belum ada pernyataan resmi dari pihak Marvel Studio.

MUST READ : 5 PERKIRAAN FANS NASIB TONY STARK DI INFINITY WAR!

Dengan timeline MCU Phase 3 yang saat ini akan segera berakhir, sepertinya cerita The Eternals kemungkinan akan terjadi di timeline berikutnya. Pasalnya cerita MCU Phase 4 nanti akan lebih banyak melibatkan pertempuran kosmik, apalagi The Eternals ini diciptakan oleh Celestials yang merupakan ras alien humanoid. Well, kita tunggu kabar selanjutnya dari Marvel Studio ya Geeks, jadi pantengin terus Greenscene.co.id!