Tim X-Men baru kini tengah dipersiapkan oleh Marvel. Keberadaan tim tersebut terkuak dalam komik X-Men: Blue. Di situ diperlihatkan para anggota X-Men yang menariknya dipimpin oleh anak-anak Wolverine dan Magneto. Keberdaan tim ini bakal menjadi pengganti All-New X-Men seiring dengan teaser Xtinction yang telah diluncurkan Marvel.

Keberadaan Polaris anak dari Magneto sebagai salah satu pemimpin tim X-Men baru bukan menjadi hal yang mengejtukan. Apalagi, Polaris telah menjadi karakter utama sejak Marvel menciptakannya pada tahun 1960-an. Demikian pula dengan anak-anak dari Wolverine, Jimmy Hudson dan Daken yang tampil dalam gambar tersebut.

Dalam cerita komik, Polaris yang memiliki nama asli Lorna Dane telah dikenal sebagai pemimpin dari X-Factor. Karakter ini tengah mengalami peningkatan popularitis seiring dengan perannya sebagai karakter utama dalam film besutan FOX, The Gifted.

Sementara itu, Jimmy Hudson dikenal sebagai anak dari Wolverine Ultimate. Nah, hal yang menarik ada pada diri Daken. Karakter ini sebelumnya berperan sebagai villain dan merupakan anggota dari Dark Avengers. Sebelumnya, Daken juga telah berulang kali bertarung melawan ayahnya. Akan menjadi hal yang cukup menarik untuk melihat interaksi dari kedua anak Wolverine ini.

Selain tiga karakter utama tersebut, ada pula karakter yang sengaja ditampilkan oleh Marvel. Bloodstorm yang merupakan versi vampir dari Storm merupakan karakter yang berasal dari dunia alternate. Lalu, ada pula Gazing Nightshade. Menariknya lagi, dalam cerita ini sosok yang menjadi villain adalah Havoc yang memiliki kisah asmara dengan Polaris. Dalam pertarungannya melawan X-Men, Havoc akan dibantuk oleh beberapa villain lain seperti Emma Frost, Miss Sinister, serta Bastion.

Nah, kamu lebih suka X-Men yang mana nih, Geeks? Yang baru ini atau anggota X-Men versi klasik?