5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!

5 Perkiraan Para Fans Tentang Tony Stark Di Infinity War

Kurang dari 2 minggu lagi lagi Avengers: Infinity War akan hadir di seluruh dunia. Sebentar lagi kita akan melihat para the mightiest hero di bumi bersama the Guardian of Galaxy akan bergabung untuk melawan Thanos dan ‘antek-antek’-nya Black Order. Namun, dari pertama kali Avengers: Infinity War di ungkapkan oleh Marvel tahun 2017 lalu, sangat banyak teori yang muncul kepermukaan, teori itu membahas berbagai aspek, seperti tentang siapa yang akan mati di Infinity War. Bahkan teori tersebut dari yang biasa sampai yang tergila pun ada, teori ini muncul karena pihak Marvel ingin menjaga kerahasiaan film Avengers: Infinity War sampai rilis ke layar lebar. Bahkan untuk test screeningnya saja yang bertempat di London beberapa hari lalu hanya menayangkan 30 menit dari keseluruhan film.

Nah, dari berbagai teori yang beredar di antara para penggemar, salah satu karakter yaitu Tony Stark (Robert Downey Jr.) adalah salah satu karakter yang tengah dibicarakan sampai saat ini. Karena Tony sendiri adalah karakter yang pertama kali muncul dan sebagai debut pertama dari Marvel Cinemati Universe. Mungkin karena itu Tony selalu menjadi topik hangat yang diperbincangkan, kini kami telah merangkum tentang teori yang akan terjadi dengan Tony Stark pada film Infinity War, penasaran yuk simak dibawah ini Geeks!


1. Tony Stark Adalah Soul Stone


Hasil gambar untuk tony stark soul stone

Mungkin ini adalah teori yang sangat tidak masuk akal, namun apakah kalian ingat dalam adegan dari Iron Man 2 yang memperlihatkan Howard Strak memberi tahu Tony tentang penemuan terbesarnya adalah putranya?. Seperti yang terjadi dalamkomik jugamenjelaskan bahwa Howard dan Maria Stark menggunakan Soul Stone untuk membuat Tony. Dikabarkan juga Soul Stone ini terletak di dalam kepalanya Tony, walaupun ini masih jadi bahan perdebatan. Sepertinya akan menarik kalau teori ini benar akan berada di Avengers: Infinity war ya Geeks!


2.Kematian Tony Stark


Hasil gambar untuk tony stark infinity war

Sepertinya kematian dari Tony Strak di Avengers: Infinity War ini adalah teori yang lebih akurat. Mengingat Tony akan habis-habisan melawan Thanos, namun karena perbedaan kekuatan yang sangat jauh Tony terluka parah dan kehilangan banyak darah yang membuatnya mati. But, mungkin saja Marvel mempertimbangkannya kematian dari Tony Stark ini adalah karena kontrak aktor Robert Downey Jr bersama Marvel telah berakhir. Dan membuat Tony seolah mati dan takan kembali lagi ke Avengers mendatang.


3.Tony Stark Menjadi AI Yang Berada Di War Machine


Hasil gambar untuk war machine

Dengan kegeniusan dari Tony, kemungkinan ia akan membuat sebuah alat untuk membaca seluruh pikiran dalam otaknya yang mempu membuatnye menjadi data dan mengkonversikannya kedalam sebuah program yang mampu membuat sebuah AI yang mempunyai pikiran seperti dirinya. AI buatannya ini akan disimpan pada armor James Rupert Rhodes ‘Rhodey’, dengan AI ini kemungkinan akan aktif ketika Tony mati dalam medan pertempuran . Dan jika pun ini terjadi Tony Stark masih bisa berada dalam tim dan Rhodey yang akan menjadi sorotan pada Avenger selanjutnya.


4.Kehilangan Tangan 


Tony Stark hand in Infinity War trailer

Dalam trailer yang di tampilkan Super Bowl beberapa waktu lalu dipertihatkannya Tony ketika melepaskan kacamatanya, pada bagian ini juga terlihat tangan kanan dari Tony Stark hancur. Hancurnya tangan tersebut sepertinya hasil dari pertempuran melawan Thanos dan Black Order, kehilangan tangan Tony Stark ini sempat menjadi bahan perdebatan yang panjang oleh para penggemar.

Namun, usut punya usut tangan dari Tony tidak hilang atau pun rusak, armor yang bernama Bleeding Edge ini memiliki nanoteknologi yang bisa membuat bentuknya sesuai keinginan Tony. Nah, dalam kasus ini tranformasi dari armor ini belum lengkap, jadi memperlihatkan seolah tangan dari Tony itu adalah hancur.


5.Tony Stark Menggunakan Kekuatan Magis


tony stark menggunakan sihir di infinity war

Pada gambar diatas telah diperlihatkan bahwa Tony Stark tengah memakai Cloak of Levitation dari Doctor Strange,  usut punya usut Tony memakai jubah tersebut atas perintah dari Doctor Strange yang melihat armor Bleeding Edge yang dipakai Tony hancur akibat serangan dari Thanos. Dan ketika Tony berusaha untuk kabur dari Thanos jubah itu datang untuk menyelamatkan Tony. Kalian bisa melihat armor itu hancur di trailer kedua pada menit 1.43.

Nah, teori-teori di atas adalah yang masih dibicarankan oleh para penggemar, kecuali yang terakhir karena itu terdapat pada BTS yang dirilis kemarin oleh Marvel. Well, setiap orang pastinya mempunyai spekulasinya sendiri, kalau kalian memiliki teori lainnya kalian bisa tulis di kolom komentar dibawah ini ya Geeks. 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *