Tepat dua minggu lagi kamu bakal melihat kekejaman Thanos dan antek-anteknya merebut Infinity Stones. Tapi, tentu saja para anggota Avengers tak hanya diam, mereka telah bersiap untuk melawan Villain terkuatnya itu dengan berbagai upgrade yang keren dan kuat, misalnya seperti armor Bleeding Edge Iron Man, tameng baru Captain ‘Nomad’ America, hingga Peter Parker dengan Iron Spidey-nya yang akan menghadang Thanos bersama kempat anggota Black Order di Avengers : Infinity War.

Pastinya film ketiga dan terbesar MCU ini menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini. Nah, sebelum nonton aksi para Superhero favorit kamu, Marvel Studio telah merilis video Behind The Scene Avengers : Infinity War. Dalam video yang diposting melalui channel Youtube Marvel Entertainment ini, kamu langsung disuguhin adegan reaksi para Guardians of The Galaxy saat bertemu dengan Thor di pesawat Milano. Disamping itu, ungkapan dari para cast yang terlibat seperti Gwyneth Paltrow (Pepper Potts) mengaku sangat senang bekerja sama dengan Robert Downey Jr. (Tony Stark) dan Jon Favreu (Happy Hogan), serta kelucuan dari para kru dan pastinya para bintang utama selama produksi Avengers : Infinity War. Penasaran seperti apa videonya? Yuk, simak dibawah ini Geeks!

Selain pernyataan dari jajaran cast Infinity War, video tadi sepertinya memamerkan adegan-adegan baru, seperti Star Lord yang dibantu kekuatan magis Doctor Strange berpindah ke suatu tempat lain sambil mengatakan ”Boom!” dan disamping itu juga pernyataan dari Mark Ruffalo (Hulk/Bruce Banner) mengatakan bahwa Robert Downey Jr adalah ‘godfather’ dari semua ini atau kata lain godfather of MCU.

Nah, bagaimana pendapat kamu tentang produksi Avengers : Infinity War di video tadi? Menyenangkan bukan? Lalu, apakah Avengers : Infinity War berhasil membuat senang para penggemarnya dan sesuai dengan harapan kamu ya. Tentu saja, bisa kita buktikan pada tanggal 25 April 2018 nanti ya Geeks!