Mage Rasa Assassin, Selena Siap Menjadi Andalan Kamu!

Mage Rasa Assassin, Selena Siap Menjadi Andalan Kamu!

Siapa yang udah ga sabar sama hero satu ini? Yup dia adalah Selena, jangan berfikir kalau dia itu Selena Gomez ya Geeks. Hero Selena telah hadir untuk Mobile Legends Advance Server, dan untuk Normal Server sendiri kemungkinan 2 sampai 3 mingguan lagi akan keluar. Hero ini memiliki ability seperti Roger yang dapat merubah penampilannya, tak hanya itu di memiliki tipe mage/assassin.

Sedikit informasi, Selena adalahs seorang dark elf yang dikorbankan untuk dimakan oleh Abys Dominator. Tanpa panjang lebar Abys Devil memakan tubuhnya dari dalam yang menyebabkan rasa sakit yang begitu dahsyat. Namun, sebelum Selena termakan oleh kekuakatan gelap, keajaiban terjadi muncul cahaya bewarna biru menyelimuti seluruh tubuhnya yang mengakibatkan kedua dari untuk kekuatan tersebut bersatu. Oh iya, Selena juga adalah adik dari Karina loh Geeks!

Selena dibandrol dengan harga 32k BP/419 diamond. Selena ini memiliki efek ability yang besarnamun untuk kesulitannya jugahampir mengimbangi. Walapun belum rilis kami akan membahas skill, build, dan combo, daripada penasaran yuk liat dibawahini Geeks!


Skill & Ability


Selena Mobile Legends Skill

Symbiosis adalah skill passive yang memberikan kekuatan dari Moon God dan Abyss, yang memungkinkan Selena untuk berubah wujud sesukanya. Setiap dari Skill yang ia gunakan dalam wujud elf akan memberikan Abyssal Mark ke lawan, sedangkan jika dalamwujud Abyssal akan memakai mark tersebutuntuk memberikan 390-600 Magical Damage

Abyssal Trap adalah skill yang memanggil Abyssal Devils untuk mengintai musuh yang maksimal mengeluarkan 3 buah. Saat Lawan medekat akan terkena 390 Magical Damage dan memberikan slow sebesar 40% selama 2 detik

Untuk Skill pertama ini akan sangat berguna ketika kalian tengah dikejar atau pun saat war berlangsung,

Abyssal Arrow adalah kumpulan dari kekuatan Abyssal yang menyerupai panah dan menembakannya keara tertentu. Lawan akan terkena 250 Magical Damge dan efek stun selama 0,5 detik. Semakin jauh Panah yang di tembakan makan akan semain besarjuga efek yang diberikan kepada lawan. Jika kalian menggunakan Skill 1 dulu, maka secara otomatis akan terserap Magic Arrow dan efeknya pun akan diakumulasikan saat skill ini mengenai lawan.

Primal Darknees adalah trigger untuk merubah selena ke wujud Abyssal dan memiliki efek meningkatkan movement speed sebesar 35% dan setelah skill ini aktif kalian dapat menggunakan skill baru. Dan serangan dari Selenapun menjadi jarak dekat.

Abyssal Trap akan berubah menjadi Soul Eater, skill ini akan menguatkan cakarnya dan setiap kali menggunakan basic attack akan menambahkan magical damage sebesar 300(+130% total magic damage). Dan juga menambahkan Shiel yang dapat menyerat 300 Damage.

Abyssal Arrow menjadi Garotte, skill ini akan menyeruduk ke arah tertentu dan memberikan Magacil Magic sebesar 150 kepada semualawan di area serangan. Jika lawan memiliki Abyssal Mark makan CD skill akan di reset.

Primal Darkness menjadi Blessing of the Moon God, akan merubah kembali kebentuk elf dan mendapatkan 30% Movement Speed.


Build


Untuk buildnya sendiri disini menggunakan burst damage, kita akan mengeluarkan potensi ability efek yang dimiliki oleh Selena, berikut gear yang di pakai:

  1. Calamity Reaper, setelah menggunakan skill akan memberikan tambahan damge ke karakter sebesar 120%. Dan jika kalian dalammode Abyssal dan menggunakan skill 1 bayangkan berapa magigal damage saat melakukan bassic attack ke lawan.
  2. Arcane Boots, menambah 15 point magical penetration
  3. Lightning Truncheon, setiap 6detik sekali akan menambah magical damage sampai 150%.
  4. Holy Crystal, setelah melancarkan skill, magic attack yang kalian punya akan bertambah sebesar 15%.
  5. Concentrated Energy, selain menambah spell vamp 30%, setalah membunuh kalian akan mendapatkan regen HP 10%.
  6. Blood Wings,  setiap 1 point dari magic power akan dikonversi menjadi 2 hp.

Combo


Untuk combonya sendiri gunakan 1-2-3-1-2, jadi pertama gunakan Abyssal trap untuk menurunkan movement speed lawan lalu gunakan skill 2 untuk menstun, ubah wujud menjadi Abyssal Mode, gunakan Soul Eater, gunakan basic attack terlebih dahulu dan akhiri Garotte.

Mungkin segitu terlebih dahulu, kami akan update jika Selena sudah rilis di Mobile Legends. Maka dari itu jangan sampai terlewatkan informasi ter-Update lainnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *