Bila membahas siapa pemeran supervillain Black Adam pastinya kalian langsung menebak ke mega bintang Hollywood, Dwayne Johnson. Tentu saja, aktor sekaligus mantan pegulat asal California tersebut telah tanda tangan kontrak dengan DC untuk memerankan Black Adam pada tahun 2014 silam, namun dalam jangka waktu yang lama karakter Black Adam belum juga muncul di film DCEU, bahkan tahun lalu yang kabarnya akan muncul di film Shazam! pun masih hanya berupa rumor dan villain Shazam akhirnya adalah Dr.Sivana yang diperankan oleh Mark Strong. Lalu, bagaimana nasib karakter Black Adam ya Geeks?

Menurut kabar yang muncul menyebutkan bahwa Black Adam akan mendapat solo movie terlebih dahulu sebelum karakter tersebut menghadapi Shazam yang diperankan Zachary Levi. Sedangkan sang aktor Dwayne Johnson yang baru-baru ini diwawancara oleh Yahoo Movies telah mengutarakan tentang rencana Warner Bros untuk produksi film Black Adam yang targetnya akan dimulai pada tahun 2019 mendatang. Selain menjanjikan tentang tahun produksi Black Adam, Dwayne Johnson pun mengatakan tentang harapan DC Films maupun solo movie Black Adam sendiri, berikut pernyataan dari Dwayne Johnson.

“Marvel melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membangun ceritanya…dan DC melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menemukan alur atau pijakan cerita mereka, seperti Wonder Woman misalnya. Selain itu, saya menantikan karya film James Wan yaitu Aquaman dan bisa dikatakan bahwa Black Adam akan memiliki kesempatan fenomenal dan memaku pikiran kalian bahwa karakter ini adalah orang jahat. Itu bukan hal yang mudah dilakukan, tetapi saya pikir kami pasti akan memahaminya.”

Sementara, DC belum mengumumkan sutradara film Black Adam, akan tetapi baru-baru ini Warner Bros telah menerima naskah Black Adam dari penulis film Rampage yaitu Adam Sztykiel dan Dwayne Johnson pun memuji kinerja dari Adam Sztykiel dalam menggarap skrip Black Adam. Meskipun Black Adam menargetkan produksi pada tahun 2019, sepertinya bukan berarti kalian akan melihat Dwayne johnson mulai mengenakan pakaian hitam-gold pada tahun 2020, karena sebelumnya Dwayne Johnson pun sempat berdiskusi dengan Geoff Johns tentang perkenalan Black Adam di DC Films, dan Dwayne Johnson membocorkan bahwa DC sedang mempersiapkan kejutan yang keren mengenai pengenalan karakter Black Adam.

MUST READ : SUICIDE SQUAD 2 AKAN MENJADI DEBUT DWAYNE JOHNSON SEBAGAI ‘BLACK ADAM’?

Lalu, seperti apa kejutan yang akan dihadirkan DC tentang perkenalan Black Adam ya Geeks? Apakah Black Adam akan memulai debutnya di film Shazam dengan adegan yang singkat layaknya Thanos di MCU? So, kamu bisa tunggu berita selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!