Bila kamu penggemar game Battle Royale pasti tau dong dengan game satu ini? Game yang dirilis pada bulan Juli 2017 oleh Epic Games ini menjadi saingan terberat Playerunknown Battlegrounds dengan menyuguhkan gameplay yang lebih smooth dan beberapa fitur yang bisa dikatakan berbeda dibanding game Battle Royale saingannya. Di tengah kepopulerannya, Epic Games baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera menyajikan mode game terbaru 50v50 dimana kamu bisa bermain dengan tim yang berjumlah 50 orang.

Kabar ini baru saja dilaporkan melalui forum Reddit.com saat Epic Games mengumumkan update terbaru mengenai item senjata baru berupa granat sekaligus mode game 50v50 yang masih berstatus Coming Soon. Dalam pengumuman 50v50, dijelaskan bahwa Epic Games akan menyajikan lebih baik dari versi sebelumnya dan dua tim ini akan terbagi di dua bus yang berbeda, serta menyajikan bentang yang besar.

Dengan menyuguhkan dua bus yang berbeda sudah pastinya hal tersebut menjadi format yang berbeda dibanding gameplay saingan Fortnite yaitu PUBG. Dengan mendapatkan dua bus untuk masing-masing tim, kedengarannya akan mudah bagi setiap player mengkoordinasikan tim ketika mendarat. Sementara belum ada kabar resmi dari Epic Games mengenai perilisan mode 50v50 ini baik di twitter maupaun di forum resmi Epic Games.

MUST READ : FORTNITE MOBILE RAUP $15 JUTA DI BULAN PERTAMA PERILISANNYA

Sementara, Epic Games baru saja mengumumkan jadwal rilis update baru Fornite melalui akun twitter @FortniteGame bahwa tepat pada tanggal 11 April ini Fornite v3.5 akan dirilis pada jam 8 malam nanti. So, Geeks pastikan untuk tidak melewatkan berita terbaru Fornite hanya di Greenscene.co.id ya.