Seperti yang kita ketahui bahwa untuk pemasaran dari Solo: A Star Wars Story ini sangat berbeda dengan tiga film sebelumnya seperti pada saat era Disney. Tiga film tersebut memiliki kampanye penjualan selama setahun dengan berbagai checkpoint. Seperti teaser, tayangan dibelakang layar, dan trailer. Dan akhirnya seperti yang ditunggu-tunggu para penggemar, trailer terbaru dari Solo: A Star Wars Story telah dirilis. Nah, dari pada penasaran, simak trailernya dibawah ini Geeks!

Dari 2 menit trailer tersebut, footage-footage yang diperlihatkan ini telah memberikan gambaran dan dasar dari ceritanya. Sebagai seorang anak muda, Han mencoba untuk “membangun” namanya di dunia antar galaksi dengan melakukan pencurian Conveyex bersama dengan Tobias Beckett dan rekan-rekannya. Pada trailer ini, telah menempatkan beberapa hal yang baru pada film Solo, dan seperti yang kita lihat juga pada trailer di atas, pembawaan dari aktor Alden Ehrenreich pun terlihat sangat nyaman dengan eprannya sebagai Han muda.

Dengan petualangan luar angkasa yang mengagumkan dan menyenangkan untuk dilihat. Khususnya dari Han dan Chewie yang memiliki interaksi yang mengesankan, terutama saat Chewie menujuk dirinya sebagi co-pilot Falcon. Bagaimana menurut kalian untuk trailer terbaru Solo: A Star Wars Story? Kita bisa melihat gambaran dan plot yang jelas pada filmnya nanti. Maka dari itu jangan sampai kelewatan untuk perilisan dari Solo: A Star Wars Story pada tanggal 25 Mei 2018 (USA) ya Geeks!