Dengan Disney membeli Fox pada akhir tahun lalu, kamu pasti langsung menyangka bahwa akan ada kejutan besar yang hadir di MCU. Kejutan itu, tentu saja berkaitan dengan X-Men dan Fantastic Four untuk bergabung bersama para superhero yang ada di Marvel Cinematic Universe. Dalam komik, beberapa hero MCU memiliki hubungan yang kuat dengan mutan X-Men, salah satu contohnya adalah Scarlet Witch alias Wanda Maximoff. Namun pemeran karakter Scarlett Witch di MCU yaitu Elizabeth Olsen meragukan jika Marvel Studio akan mengeksplor kisah hubungan Wanda Maximoff dengan salah satu karakter X-Men di MCU.

Hal tersebut baru saja diungkapkan oleh Elizabeth Olsen sendiri saat diwawancara melalui podcast Everything Iconic. Ditengah wawancara, aktris kelahiran Los Angeles 29 tahun yang lalu tersebut ditanya, bila MCU memperkenalkan mutan X-Men, apakah akan berpengaruh untuk cerita Scarlett Witch di MCU? Sedangkan dalam versi komik, Scarlett Witch dan kembarannya Quicksilver merupakan anak dari hasil pernikahan Magnetto dengan Magda Eisenhardt. Tapi inilah jawaban Elizabeth Olsen mengenai hal tersebut :

“Saya tidak tahu pasti, karena kita sudah terlalu jauh untuk membuat backstory karakter saya dan X-Men. Karakter saya saat ini memiliki hubungan dengan Vision karena Infinity Stone dikepalanya, itulah yang menjadi kekuatan Scarlett.”

 

Dari pernyataan Elizabeth Olsen tadi, sepertinya masuk akal bagi cerita karakter Scarlett Witch di MCU. Karena karakternya di franchise tersebut telah diceritakan bahwa orang tua dari Scarlett dan Quicsilver telah meninggal saat mereka masih kecil, jadi bisa dibilang tidak ada cara untuk menghubungkan Magnetto dengan Scarlett Witch dalam timeline MCU saat ini. Sedangkan cerita adaptasi komik yang tepat untuk saat ini adalah romansa antara Vision dan Scarlett Witch seperti yang kamu tonton di trailer Avengers : Infinity War pertama.

MUST READ : AVENGERS 4 AKAN MENAMPILKAN ANAK SCARLET WITCH & VISION?

Sejauh ini belum bisa dipastikan secara pasti apakah X-Men dan Fantastic Four akan gabung di MCU. Karena untuk saat ini, Marvel Studio masih berfokus ke MCU Phase 3 yang akan diakhiri oleh Avengers 4 tahun depan. Nah maka dari itu, pantengin terus Greenscene.co.id untuk perkembangan terbaru di Marvel Cinematic Universe ya Geeks!