Apa kamu seorang fans berat Star Wars? Jika iya, pastinya udah gak sabar untuk menyaksikan film Spin-off pertama Star Wars yang akan dirilis bulan depan, apalagi kalau bukan Solo : A Star Wars Story. Seperti yang kamu tahu bahwa film garapan sutradara Ron Howard ini menyuguhkan cerita prekuel tentang petualangan masa muda karakter ikonik Han Solo saat masa mudanya. Nah, berbicara tentang cerita Star Wars pastinya bakal lebih seru jika membahas karakter antagonis, seperti villain di Solo : A Star Wars Story ini yaitu Enfys Nest. Lalu, siapakah sebenarnya Enfys Nest ini?

Bagi kamu yang mulai penasaran tentang villain Han Solo itu, baru-baru ini fans site starwarsnewnet.com mengungkap siapa sebenarnya Enfys Nest dan memposting Twitter dari seorang fans bernama Thomas Storai yang juga mengungkap detail karakter Enfys Nest. Detail karakter Enfys Nest ini berasal dari sebuah majalah Perancis yang dimana dalam salah satu halamannya menyebutkan bahwa Enfys Nest adalah seorang cewek dan merupakan perampok yang sangat berbahaya. Kamu bisa lihat kutipan dari starwarsnewnet.com, serta foto dari akun Twitter Thomas Storai tentang Enfys Nest dibawah ini Geeks!

 

“Enfys Nest adalah seorang wanita. Ini bukan peran besar, tetapi karakter ini penting. Aktris ini akan bekerja sama dengan Woody Harrelson dan ia di kontrak untuk dua film, mungkin sekuel Solo : A Star Wars Story.”

 

Sedangkan postingan dalam Thomas Storai tadi lebih mengungkap peran karakter Enfys Fest dalam Solo : A Star Wars Story, postingan Twitter tersebut artinya adalah Enfys Nest adalah seorang perampok yang sangat berbahaya, reputasinya sanga cepat membuat dirinya sangat terkenal serta para anggotanya yang tergabung dalam tim Cloud Riders. Dengan menjadi karakter antagonis cewek, pastinya Enfys Nest bisa disejajarkan dengan karakter Captain Phasma yang diperankan oleh Gwendoline Christie di dua film Star Wars (The Force Awaken & Last Jedi).

MUST READ : BOCORAN TERBARU PLOT DAN PLANET DALAM STAR WARS : HAN SOLO TERUNGKAP?

Meskipun sekarang sudah diketahui Enfys Nest adalah seorang cewek, tapi sampai saat ini belum ada pernyataan yang pasti tentang siapa aktris yang memerankan karakter ini. Rumor yang diposting oleh Star Wars News Net mengatakan bahwa aktris Lily Newmark (Emerald City) merupakan pemeran Enfys Nest. Betul atau tidak ya Geeks? So, pantengin terus berita terbarunya hanya di Greenscene.co.id.