John Boyega adalah salah satu aktor yang hangat dibicarakan di dunia perfilman saat ini, apalagi setelah dia membintangi film blockbuster sekelas Star Wars dan Pacific Rim: Uprising, kali ini ada rumor hangat seputar dirinya bahwa ia dikabarkan bergabung bersama keluarga besar Marvel Cinematic Universe.

Di event Awesome Con yang dikutip dari CBR.com, Boyega dihadapkan oleh pertanyaan dari penggemar seputar rumor bahwa dia akan bergabung di film Blade. Boyega kabarnya akan berperan sebagai pemburu vampir tersebut, dan Boyega sendiri menyangkal akan rumor tersebut dan menyatakan dia lebih suka untuk melihat Wesley Snipes, aktor lama Blade untuk kembali memerankannya. Namun menurut Bounding Into Comics, Boyega sedang di tahap pembicaraan untuk bergabung ke MCU. Akan tetapi masih belum diketahui kapan pembicaraan itu berlangsung karena Boyega juga dulu sempat dikabarkan akan membintangi Black Panther dan ini artinya John Boyega sudah bertemu dengan pihak Marvel Studio beberapa waktu lalu dan menyatakan, kalaupun dia bergabung dengan MCU suatu saat nanti, itu saat dimana dia bisa membintangi film dengan genre lain terlebih dulu selain genre science fiction.

 

Film terbaru dari John Boyega adalah Pacific Rim: Uprising yang sedang tayang saat ini dan Boyega sendiri berperan sebagai produser juga, yang mungkin akan dia lakoni lagi di film mendatang. Boyega mengatakan kepada Variety bahwa kalau bisa, dia ingin memproduseri semua film yang dia bintangi, sebagaimana dia mengatakan bahwa “Menjadi produser itu fantastis! Aku juga belajar itu dan ingin menjadi bagian itu, ada proses yang belum pernah kulihat dari sudut pandang produser”

MUST READ : INILAH HARAPAN JOHN BOYEGA UNTUK STAR WARS 9

Kalau bergabung dengan MCU, tentu saja John Boyega tidak bisa menjadi produser, tapi satu hal yang jelas, John Boyega akan mengikuti jejak rekannya sesama aktor yaitu Lupita Nyong’o yang hadir di Star Wars dan Marvel Cinematic Universe. Bagaimana menurut kamu? Ingin melihat John Boyega sebagai Blade atau memerankan salah satu superheri di MCU? Kira-kira peran apa yang cocok untuk John Boyega bila bergabung di MCU ya Geeks? beri pendapat kamu di kolom komentar dibawah ini ya.