Sejak Lucasfilm menggarap Indiana Jones 4 pada tahun 2008 dan mendapat respon yang mengecewakan, studio asal Amerika tersebut terus berambisi memproduksi franchise film yang dibintangi aktor Harrison Ford tersebut untuk berlanjut ke Indiana Jones 5 bersama studio Disney. Sedangkan Steven Spielberg kembali disandang menjadi sutradara dan juga Harrison Ford kembali memerankan karakter ikoniknya sebagai Indiana Jones. Kabarnya nih Geeks, Indiana Jones 5 nanti jadi film terakhir Harrison Ford berperan Indiana Jones. Lalu, gimana nasib kedepan franchise ini setelah Indiana Jones 5 yah? Apakah ada peran pengganti Harrison Ford?

Pertanyaan tadi baru saja dijawab oleh Steven Spielberg saat dirinya diwawancara oleh The Sun perihal masa depan franchise setelah Indiana Jones 5. Sutradara senioar asal Amerika tersebut menjelaskan bahwa ada kemungkinan karakter Indiana Jones ini akan diganti oleh wanita untuk film berikutnya. Menurut Steven, ada kesempatan untuk lebih berekplorasi di franchise Indiana Jones, baik dari ide hingga perubahan nama karakter. Berikut yang diungkapkan oleh Steven Spielberg, “Kami harus mengubah nama dari (Indiana) Jones menjadi Joan, dan tidak akan ada yang salah dengan itu.”

Meskipun dikemukakan oleh sang sutradara, tentunya hal tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya, apalagi perilisan Indiana Jones 5 masih berjarak dua tahun lagi. Sebelum pernyataan dari Steven Spielberg tadi muncul, beberapa waktu sempat ada pembicaraan dari Lucasfilm tentang casting ulang karakter Indiana Jones, dan dua aktor Chris Pratt dan Bradley Cooper menjadi calon utama untuk menggantikan Harrison Ford setelah Indiana Jones 5.

MUST READ : INDIANA JONES SIAP DIPRODUKSI 2019!

Tapi tak ada salahnya jika karakter utama Indiana Jones ini akan berganti gender menjadi wanita, seperti yang kamu tahu bahwa industri Hollywood banyak aktris wanita yang berbakat. Mungkin satu diantaranya aktris Alicia Vikander bakalan cocok jadi Indiana Jones versi cewek, bila dilihat dari perannya sebagai Lara Croft dalam film Tomb Raider kemarin. Tapi, bagaimana pendapat kalian sendiri? Apa setuju Indiana Jones berubah menjadi cewek? Jika iya, siapa aktris yang cocok versi kamu? Kasih tulisan pendapatnya dikolom komentar dibawah ini ya Geeks!