Dalam episode minggu ini, di serial Tv Legends of Tomorrow season 3 para Waverider akan kembali pada tahun 1980’an di masa Barack Obama muda yang diperankan oleh Lovell Adams-Grey. Mereka harus menyelamatkan Obama dari Gorilla Grood yang ingin menguasai Amerika lagi. Nah, baru-baru ini Phil Kleimer selaku eksekutif prodeuser dari Legends of Tomorrow, menyatakan bahwa ia ingin sekali menghadirkan Presiden Donald Trump di beberapa titik pada season ke-4 serial tersebut.

Pada saat wawancara bersama TV Line, Phil Kleimer diberi pertanyaan tentang apakah ia tertarik untuk memunculkan Presiden Donald Trump kedalam serial Tv Legends of Tomorrow kedepannya. Kleimer menanggapinya dan berkata “Saya ingin melihat Presiden Trump pada saat dia muda, Dan sepertinya itu akan menjadi ledakan” ujar Kleimer.

Donald Trump Akan Muncul Bersama Para Superhero Ini?

Dalam wawancara tersebut juga, Phil Kleimer mengatakan tentang beberapa adegan Obama di film. Ia sempat berfikir ada satu adegan yang menurutnya hampir tidak berhasil, karena Kleimer Khawatir pada saat Sara berbicara kepada Obama tentang apa yang harus dilakukan terhadap Dhark dan Mallus. Kleimer juga mengakui bahwa permbicaraan tersebut benar-benar sembrono, karena seharusnya itu dirancang menjadi surat cinta kepada mantan Presiden.

Mungkin karena Kleimer tidak mau membuat para penggemar marah akan adanya politik hadir dalam serial tersebut dan bisa saja itu berlawanan dengan politik spektrum. Dan masih belum jelas juga apa yang akan diangkat di Legends of Tomorrow Season 4 dengan Presiden Trump, seperti yang kalian ketahui juga pada masa itu Presiden Trump belum memiliki reputasi sebagai tokoh politik yang kuat. Banyak dari para penggemar LoT yang berharap Donald Trump muda memiliki interaksi yang menarik dengan kru Waverider, namun bagaimana menurut para Geeks? Jika mempunyai pendapat lain sertakan di kilom komentar ya Geeks!