Karakter Ava Sharpe yang diperankan oleh Jes Macallan akan lebih banyak tampil di Season 4 serial Legends of Tomorrow. Kemunculannya pada season terbaru ini akan memberi bumbu romantisme yang lebih menarik pada cerita serial tersebut, mengingat, Sara Lance memiliki hubungan yang intim dengan Ava.

Kabar mengenai bergabungnya Macallan secara full time di film seri Legends of Tomorrow ini diungkapkan secara langsung oleh eksekustif produser Legends, Phil Klemmer. Seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Klemmer mengungkapkan jika Macallan menjadi sosok yang tepat sebagai pasangan Sara Lance.

Hal tersebut diperlihatkan secara langsung oleh Macallan ketika memerankan Ava di Season 3. Pada season 4, ujar Klemmer, dirinya akan memperlihatkan karakter Macallan pada diri Ava secara lebih menyeluruh. Teaser mengenai kelanjutan Season 4 Legends of Tomorrow pun sudah berulang kali diluncurkan ke publik. Salah satunya adalah informasi mengenai sosok Ava yang notabene merupakan karakter kloning dari Ava yang berasal dari masa depan. Bahkan, Ava Sharpe yang saat ini muncul merupakan kloning ke-12 yang direkrut oleh Rip Hunter dari tahun 2213.

MUST READ : LEGEND OF TOMORROW SEASON 3 AKAN MENDATANGKAN KARAKTER BARU

Menariknya, meski mengetahui kalau pasangannya adalah seorang kloning, Sara Lance sepertinya tidak terlalu terganggu. Apalagi, kalau dibandingkan dengan masa lalunya yang lebih kelam, dikenal sebagai seorang mantan pembunuh bayaran. Tidak heran kalau Sara melihat sosok Ava sebagai karakter yang ‘sempurna’. Akan banyak kemungkinan yang bisa menimpa sosok Ava dalam season 4 ini. Tak menutup kemungkinan kalau Ava akan tewas dan kehadirannya akan digantikan oleh kloning berikutnya. Kita tunggu saja jalan cerita berikutnya, ya Geeks.