Seperti yang kita tahu bahwa The new Mutant terpaksa di dorong ke tahun depan, karena adanya reshoot yang dikabarkan sampai setengah dari filmnya. Banyak juga rumor yang beredar pada film ini tentang kedatangan karakter baru yang akan hadir dalam film tersebut. Dan laporan terbaru dari film The New Mutants telah mengkonfirmasi bahwa tokoh favorit para penggemar akan hadir pada film tersebut dan diperankan oleh aktor yang telah menjadi perbincangan akan bergabung ke dalam film komik.

Laporan tersebut datang dariĀ  The Tracking Board, yang melaporkan beberapa rumor pada film The New Mutants. Yang pertama, ialah tentang reshoot dan perubahan besar film ini, perubahaan tersebut di buat setelah Fox melihat kesuksesan dari film IT, karena kesuksesannya Fox ingin menambahkan lebih banyak nuansa horror ke dalam New Mutants. Yang kedua, tentang kehadiran dari Mr. Sinister di XCU bersamaan dengan aktor Jon Hamm yang akan memerankannya.

Hasil gambar untuk jon hamm

Bintang dari film Mad Men yaitu Jon Hamm telah menjadi perbincangan lama oleh para penggemar, para penggemar juga banyak yang menginginkan ia memerankan berbagai karakterĀ superhero di komik DC maupun Marvel. Meskipun Hamm telah menyatakan bahwa ia terlalu tua untuk peran superhero, mungkin untuk ahli genetika yaitu Mr. Sinister akan cocok dengannya. Karakter tersebut lebih mengandalkan pikirannya dari pada fisik, dan sepertinya juga Hamm akan menggunakan make up dan CGI yang berarti untuk usia Hamm sendiri tidak akan menjadi masalah besar lagi.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Warlock tidak akan hadir pada fil The New Mutants karena biaya yang sangat mahal untuk karaktertersebut. Meskipun Warlock tidak akan hadir, kita masih bisa melihat Mr. Sinister memulai debutnya di film tersebut ya Geeks!