Setelah Marvel merilis berbagai deretan komik ‘Fresh Start‘ mereka, kini publisher komik raksasa tersebut kembali menyuguhkan salah satu tim superhero terkuat mereka apalagi kalau bukan Avengers. Dalam komik terbaru ‘Earth’s Mighties Hero’ kali ini akan digarap oleh penulis Jason Aaron (yang sebelumnya menulis Thor) dan ilustrator Ed McGuinness bersama Mark Morales yang baru saja merilis promo terbaru untuk komik Avenger #1.

Promo komik Avengers #1 yang pertama kali dilaporkan melalui Newsrama.com ini langsung memamerkan para anggota Avengers yang terlibat dalam cerita seri komik ini diantaranya seperti Thor, Black Panther, Captain Marvel, Iron Man, She-Hulk, Captain America, Doctor Strange dan Ghost Rider (Robbie Reyes). Disamping itu, dalam promoterbarunya kali ini disertai tagline ‘Fight As One!’ yang menandakan bahwa para karakter tersebut akan bergabung untuk membentuk tim Avengers pada bulan Mei nanti. Simak penampilan tim Avengers di bawah ini Geeks.

Sedangkan Promo art komik Avengers tersebut digambar oleh Pepe Larraz dan masing-masing  memiliki latar bagian nama yang jika digabungkan menjadi “Avengers”, dan kabarnya promo art komik tadi akan dijual menjelang perilisan komik Avenger #1 pada tanggal 2 Mei nanti. Selain itu, beberapa waktu lalu, Jason Aaron sempat mengindikasikan bahwa cerita dalam komik Avengers # 1 ini akan menampilkan cerita dari komik Marvel Legacy #1 tahun lalu dan ceritanya berpusat mengenai ruang dan waktu.

MUST READ : Giliran Doctor Strange Menjelma Sebagai Ghost Rider!

Sementara sinopsis dari komik Avengers #1 masih dirahasiakan oleh Marvel, tapi kabarnya para anggota Avengers dalam komik ini akan melawan villain bernama Dark Celestials yang merupakan salah satu dewa yang mendiami luar angkasa di cerita Marvel Universe. Lantas, mampukah delapan karakter Avengers ini mengalahkan Dark Celestials? Dan bagaimana cerita dibalik komik Avengers #1 ini? Maka dari itu, ikuti terus perkembangan terbaru mengenai komik Avengers #1 hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!