Game Battle Royale populer ini akan menyuguhkan petualangan baru bagi para player-nya dengan merilis map baru. Sementara, bagi kalian yang bermain PUBG di PC telah dimanjakan oleh dua map Erangel yang dikenal dengan lokasi looting yang beragam, hingga Miramar dengan cakupan map yang luas. Beberapa waktu lalu Blue Hole telah memperkenalkan map baru yang lebih kecil dibandingkan Erangel, akan tetapi mereka belum mengumumkan secara resmi perilisan dari map baru tersebut.

Menurut kabar yang dilaporkan oleh IGN.com, map baru PUBG tersebut akan segera diuji terlebih dahulu dalam waktu dekat ini tepatnya pada tanggal 2 April besok. Penjelasan detail mengenai pengujian map baru PUBG ini juga telah diumumkan melalui Steam News bahwa map pulau 4x4km ini dapat mulai diakses antara jam 7 malam atau jam 10 dan akan berakhir pada tanggal 5 April. Intip tampilan pertama map baru PUBG dibawah ini Geeks!

Sedangkan map baru PUBG akan diberi codename ‘Savage’ dan tes ini akan bersifat sementara atau terbatas. Tapi Blue Hole pun menjanjikan bahwa tes map berikutnya akan dilaksanakan dengan jangka waktu yang lebih lama. Sedangkan dalam map baru nanti terlihat bahwa sang Director PUBG yaitu Brendan Greece menawarkan lebih banyak hutan tanpa keberadaan gedung besar seperti yang ada di Miramar atau di map Erangel.

Selain keberadaan map baru Savage ini, Blue Hole juga akan menyajikan berbagai kejutan bagi para player PUBG di tahun 2018 yaitu dengan merilis map baru yang berukuran 8x8km, serta mode game terbaru PUBG. Nah, pastinya kejutan tersebut menjadi suatu kabar yang paling ditunggu oleh kalian khusus para player PUBG di PC. Jadi, ikuti terus perkembangan terbaru PUBG hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!