Warner Bros dan DCEU mulai kembali produktif dalam menggarap film superhero terbarunya, seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa mereka tengah mempersiapkan sejumlah film comic base DC untuk dirilis satu hingga dua tahun kedepan. Kali ini kabar terbaru datang dari salah satu film DCEU yang akan hadir di tahun depan yaitu Wonder Woman 2 dengan memperkenalkan cast terbarunya untuk membintangi film tersebut. Setelah sebelumnya Kristen Wiig ditunjuk sebagai Cheetah yang merupakan villain Diana Prince, kini aktor Pedro Pascal resmi bergabung ke dalam barisan bintang Wonder Woman 2.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Variety bahwa mereka telah memastikan bahwa Pedro Pascal akan bergabung bersama dua aktris Gal Gadot dan juga Kristen Wiig. Masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Pedro Pascal dalam film ini, tapi fakta menariknya adalah, Wonder Woman 2 menjadi proyek kedua kalinya kerjasama yang dilakukan antara Pedro Pascal bersama sutradara Patty Jenkins setelah pada tahun 2015 silam, Pedro membintangi TV Series Exposed yang juga merupakan series dari sutradara Wonder Woman tersebut.

Disamping itu, Pedro Pascal juga sempat membintangi berbagai serial TVternama seperti Game of Thrones dan Narcos dan sehingga membuatnya menjadi seorang aktor yang kini tengah naik daun. Dengan berperan dalam film Wonder Woman 2 ini sepertinya akan turut membantu karir Pedro untuk lebih bisa menjadi aktor yang cukup diperhitungkan dalam dunia industri film Hollywood dan bagi Pedro, Wonder Woman 2 bukan menjadi film comic base pertama yang ia bintangi, Pedro juga sempat terlibat dalam film Kingsman : The Golden Circle dengan berperan sebagai agen rahasia, Jack Daniels tahun lalu.

MUST READ : KRISTEN WIIG RESMI BERPERAN SEBAGAI CHEETAH DI WONDER WOMAN 2!

Sementara, ada beberapa kemungkinan karakter yang bisa diperankan oleh Pedro Pascal dalam Wonder Woman 2, diantaranya adalah Zeus yang sebelumnya sudah disebutkan akan muncul, tetapi sejauh ini belum pernah diperlihatkan seperti apa sosok dari Zeus tersebut. Tokoh lainnya adalah Urzkartaga, dewa yang memberikan kekutan/kutukannya kepada Barbara Minerva yang kemudian menjadi Cheetah di dalam cerita komik DC. Lalu, apakah Pedro Pascal akan berperan menjadi karakter Antagonis ya Geeks? Untuk kabar selanjutnya, kalian bisa tunggu berita terbarunya hanya di Greencene.co.id

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.