Sudah berjalan bertahun-tahun Inhumans hadir dalam beberapa cerita komik Marvel, pastinya hal tersebut menjadi sesuatu yang menarik dengan keberadaannya di Marvel Universe digabung oleh para karakter superhero lainnya. Hal itu pun telah disadari oleh Marvel dengan merilis live-action Inhumans tahun lalu, namun nasib series Inhumans ini sepertinya belum menarik perhatian para fans, pasalnya dengan menurunnya minat tayang series ini telah memaksa Marvel dan channel ABC untuk membatalkan pembaruan untuk series garapan sutradara Scott Buck tersebut. Akan tetapi, berbeda dalam versi komik, Marvel baru saja merilis judul terbaru tentang Inhumans yang sepertinya menjadi tanda berakhirnya di Marvel Universe.

Baru-baru ini Marvel Comics telah merilis cover depan dari komik yang diberi judul Death of Inhumans yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli tahun ini. Sementara mereka pun belum merilis sinopsis dari judul komik tersebut, untuk saat ini mereka hanya mengumumkan bahwa penulis cerita komik Thanos dan Doctor Strange yaitu Donny Cates akan terlibat dalam proyek buku komik ini bersama ilustrator Ariel Olivetti yang sebelumnya telah menggarap komik Venom. Sedangkan cover depan komik Death of Inhumans ini digarap oleh Kaare Andrews yang telah menggoda tentang runtuhnya Royal Family Inhumans. Penasaran dengan cover komik Death of Inhumans? Simak dibawah ini ya Geeks!

Disamping itu, dalam kurun beberapa wakut terakhir ini, Marvel Comics bisa dikatakan sering merilis beberapa judul komik ‘Death of…’ dan seri komik yang menggunakan judul tersebut berpusat kepada cerita mutan dan yang paling populer adalah Wolverine. Meskipun menggunakan judul ‘Death of’, karakter tersebut dapat hidup kembali dan tak benar-benar mati. Jadi untuk saat ini sulit membayangkan jika para Inhumans ini musnah, atau mungkin dalam Death of Inhumans ini akan lebih mengutaman cerita tentang Inhumans generasi baru.

MUST READ : Dora Milaje Bekerjasama Dengan Spider-Man!

Bagi kalian yang mulai penasaran apakah dalam komik ini Inhumans akan mati, sementara kalian tahan rasa penasarannya hingga Marvel Comics telah merilis sinopsis resmi dari komik Death of Inhumans ini sebelum perilisannya pada musim panas tahun ini. Jadi pantengin terus Greenscene.co.id untuk berita ter-updatenya ya Geeks!