Marvel Studios telah mengumpulkan semua karakter dari sepuluh tahun terakhir untuk memerangi Thanos di Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 27 April (USA). Para penggemar superhero telah mengetahui beberapa plot yang telah di hadir kan pada trailer terbaru. Dan baru-baru ini sebuah poster terbaru untuk Avengers Infinity Ward telah memperlihatkan berbagai tim dari Avengers dan Guardians of Galaxy.

Marvel telah merilis 5 poster terbaru dari Infinity War yang memisahkan para pemain All-star. Namun dari beberapa kelompok tersebut, kehadiran Hawkeyemasih belum tampak, hal ini tentu membuat para Geeks semakin penasaran dengan apa yang terjadi pada Hawkeye di Infinity War nanti. Mari kita simak ke-5 poster terbarunya di bawah ini Geeks!

Poster diatas juga memberi kita gambaran mengenai ‘kubu’ yang akan di filmnya nanti. Karena seperti yang kita ketahui, para pahlawan ini tidak akan langsung berkumpul dalam satu tempat, mereka akan terpisah dalam beberapa kubu pasca Captain Americac : Civil War. Seperti Iron man, Doctor Strange, Wong, dan Spidey yang akan menjadi kubu ‘New York’. Lalu para Guardians bersama Thor yang menjadi kubu kosmik, dan Capt America bersama Bucky yang menjadi kubu Wakanda diikuti kubu lainnya.

Beberapa penggemar menghubungkan warna dari setiap poster dengan Infinity Stones yang dimiliki oleh masing-masing karakter. Namun hal itu mungkin tidak sesuai karena Time Stone yang berwarna hijau adalah milik Doctor Strange yang dalam poster diatas, ikut bersama dengan Tony Stark di poster berwarna merah. Wajar jika para penggemar menghubung-hubungkan setiap petunjuk Infinity Stones dengan berbagai promo yang dirilis Marvel, mengingat hampir semua penggemar penasaran dengan satu Infinity Stones yang belum ditemukan, yaitu Soul Stone.