Chris Evans Akan ‘Pensiun’ Dari MCU?

Marvel Studio telah berhasil mencetak para bintangnya dengan karakter superhero based comic yang sangat identik dengan peran mereka dalam franchise Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut dibuktikan oleh tiga aktor besar mereka yang membawa deretan film MCU Phase 1 menuai banyak kesuksesan, tiga nama tersebut diantaranya adalah Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Chris Hemsworth (Thor) dan Chris Evans (Captain America). Namun, baru-baru ini muncul sebuah kabar mengejutkan dari salah satu ketiga aktor tersebut mengenai masa depannya di MCU.

Kabar tersebut baru saja datang dari Chris Evans bahwa dirinya akan pensiun dari MCU setelah perilisan Avengers 4 tahun depan. Aktor berusia 36 tahun itu telah menegaskan kepada The New York Times bahwa dirinya telah menandatangani kontrak untuk dua film Avengers, yaitu Avengers : Infinity War dan Avengers 4, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya setelah menjalani tahap reshoot Avengers 4, Chris Evans akan benar meninggalkan teman-temannya di Avengers atau tidak akan kembali mengenakan kostum Captain America. The New York Times pun mengutip pernyataan singkat dari Chris Evans, berikut pernyataannya:

“Ini seperti, ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorong anda untuk pergi”

Tentu saja, kabar ini membuat kalian merasa kecewa besar dan mulai berasumsi tentang siapa yang akan menggantikan dirinya sebagai Steve Rogers, apalagi karakter tersebut sudah melekat dalam diri Chris Evans selama kurun waktu tujuh tahun lamanya. Lalu, dengan hengkangnya Chris Evans apakah menandakan bahwa Captain America akan mati saat melawan Thanos ya Geeks?


Mati Di Avengers 4?


Jika membahas tentang karakter yang akan mati dalam Avengers 4 hal tersebut sudah pasti akan terjadi, pasalnya belum lama ini hal tersebut baru saja diungkapkan oleh Kevin Feige selaku presiden Marvel Studio. Tak lama pernyataan dari Kevin Feige itu muncul, fans pun mulai berspekulasi tentang karakter yang dimaksud oleh Kevin Feige dan ternyata Captain America termasuk ke dalam jajaran karakter yang mati.

Cerita tersebut dilandasi dari trailer kedua Avengers : Infinity War saat Steve Roger bertempur dengan Thanos tanpa adanya bantuan dari anggota Avengers lainnya dan adegan tersebut merupakan pertempuran yang ikonik dalam komik Marvel. Selain itu juga, dikuatkan oleh beberapa foto produksi Avengers 4 yang memamerkan Captain America mengenakan kostum yang sama saat dirinya berada The Avengers (2012), hal itu juga memungkinkan bahwa selama Avengers 4, Captain America hanya muncul dalam adegan flashback saja. Tentu saja, ini masih menjadi spekulasi saja ya Geeks tapi dapat mengundang rasa penasaran kalian lebih dalam mengenai konflik yang terjadi selama Avengers 3 dan 4.


Iron Man Dan Thor Menyusul?


Seperti yang disinggung sebelumnya bahwa Iron Man dan Thor menjadi dua karakter inti MCU disamping Captain America. Iron Man dan Thor juga sering muncul dalam event penting Marvel Cinematic Universe, seperti Thor yang terlibat dalam The Avengers (2012) & Avengers : Age of Ultron (2015) dan Iron Man di Captain America : Civil War (2016) dan Spider-Man : Homecoming. Terlepas dari itu, tak menutup kemungkinan bila RDJ dan Chris Hemsworth akan menyusul Chris Evans untuk pensiun dari MCU.

Kembali membahas teori dalam trailer kedua Avengers : Infinity War, dua karakter tersebut bisa dibilang ‘sering’ terkena imbas dari kekuatan besar Thanos. Hal ini dapat dibuktikan saat armor Bleeding Edge Iron Man terlihat hancur saat melawan Thanos dan menjadikan Tony Stark seperti kewalahan dan tak berdaya. Sedangkan Thor, banyak menyinggung bahwa Thanos dan Thor akan memiliki porsi adegan lebih banyak dalam Avengers : Infinity War dan membuktikan bahwa Thor pun memiliki nasib yang sama dengan Tony Stark saat melawan Thanos. Well, tentunya keseluruhan dari pembahasan tadi dapat kita pastikan melalui Avengers : Infinity War pada bulan April nanti ya Geeks.

 

More For Every Geeks:

Created By :

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *