Berdasarkan tokoh antihero dari Marvel Comics yang paling tidak biasa, yaitu Deadpool yang menceritakan kisah mantan pasukan khusus yang berubah menjadi tentara bayaran. Bernama asli Wade Wilson yang diincar untuk sasaran eksperimen yang merubahnya menjadi sekarang ini. Berkat live-action yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini, banyak para penggemar sangat menyukainya, apalagi dengan gaya yang ‘nyeleneh’ dari Reynold nampaknya peran dari Deadpool akan terus melekat selama beberapa tahun kedepan.

Dalam Marvel Ultimate Universe, banyak sekali perubahaan pada karakter ini selama beberapa tahun. Pada dunia alternatif-nya Deadpool tidak hanya memakai kostum warna hitam dan merahnya. Namun banyak sekali kostum yang ia sempat gunakan, kali ini kita akan membahas tentang kostum alternatif Deadpool yang pantas di angkat ke layar lebar. Simak di bawah ini ya Geeks!


Uncanny X-Force


5 Kostum Deadpool Yang Harus Hadir Di Film

Ketika Wolverine Menyusun tim X-Force yang, ia merekrut Deadpool dengan alasan yang simple, Karena Deadpool adalah pembunuh yang efisien yang tidak bermoral dan healing factor yang sangat cepat. Masuk dalam skuad ini Deadpool pastinya akan mengubah penampilannya, untuk mencocokan penampilannya dengan Wolverine, Psylocke, dan anggota Skuad lainnya.

Alih-alih akan menggunakan warna hitam dan merahnya, ini malah mengubah warna utamanya menjadi abu-abu. Namun, pada dasarnya itu kostum yang sama, hanya warnanya saja yang diubah dengan warna yang lebih gelap. Memang sedikit kurang menarik perhatian, namun dengan penambahan X-Force di Deadpool 2 kemungkinan akan menarik melihat Deadpool dalam balutan warna hitam dan abu-abu.


X-Men


5 Kostum Deadpool Yang Harus Hadir Di Film

Walaupun para anggota X-Men lainnya tidak terlalu menganggap Deadpool sebagai X-Men. Memang itu faktanya, Deadpool tidak di anggap ia selalu mengatakan bahwa ia adalah anggota X-Men agar ia di terima oleh mereka. Untuk itu semua, ia pernah memakai berbagai macam kostum X-Men, entah itu kostum biru dan emas acak dan topeng bewarna merahnya. Kostum yang dipakainya berasal dari gabungan Cable dan Deadpool, namun pada dasarnya itu adalah kostum itu adalah milik Cyclpos dengan tambahan Cable dan Deadpool sendiri.


Ultimate Deadpool


5 Kostum Deadpool Yang Harus Hadir Di Film

Tampilan dari Ultimate Deadpool sendiri pastinya langsung dikenali dengan baik, berkat warna klasik yaitu hitam dan merah. Pada kostum ini warna hitam adalah warna utamanya dengan warna merah yang lebih sedikit karena hanya dipakai sebagai sorotan saja. Pada kostum ini juga memiliki beberapa elemen seperti ninja. Namun, jika topeng nya dibuka akan banyak sekali perubahan yang mengerikan, dengan wajah yang tanpa kulit lalu tulang kepala yang tidak ada dan terlihat sedikit otak.


Zenpool


5 Kostum Deadpool Yang Harus Hadir Di Film

Sebagai bagian dari rencana untuk menghentilan Red Onslaught, Magneto merekrut Deadpool menjadi supervillain untuk membantu para superhero melawan serangan dari Genosha. Mereka berhasil untuk mengebalikan keadaan melawan Red Onslaught and Stark Sentinel, dengan mantra dari Scarlet Witch dan Doctor Doom yang melempar mantra tersebut untuk mengubah otak Onslaught. Namun, mantra tersebut malah mempengaruhi semua yang hadir di pulau tersebut. Kepribadian semua orang yang hadir pun terganggu, salah satunya ialah Deadpool kepribadiannya terbalik 180 derajat.

dengan mengambil nama Zenpool, kepribadiannya sangat berbedadari Deadpool, ya seperti yang kalian tahu juga bahwa Deadpool selalu menggunakan kekerasannya dalam setiap pertempurannya sedangkan Zenpool tidak ingin menggunakan kekerasan dan ingin segera mengakhiri pertempurannya. Dan Zenpool telah menenukan ketenangannya dengan ajaran Buddha yang kostumnya pun terinspirasi dari ajarannya dengan warna abu dan putih, nampaknya sangat cocok dengan kepribadiannya yang lebih tenang ya Geeks.


Battle of the Atom


5 Kostum Deadpool Yang Harus Hadir Di Film

Pada event ini para X-Men kembali ke masa lalu, karena ada sesuatu yang tidak beres terjadi di masa itu. Ketika kelompok Kitty Pryde mengungsi ke X-Men (The 05 X-Men) dan sedngkan Cyclops dipaksa untuk menghentikan mutan baru. Dan Cyclops dibunuh oleh sentinel, tapi ia berhasil di hidupkan kembali oleh Chrishtopther Muse. Namun, pada saat Cyclops mati, Cyclops di masa depan hilang sesaat dari eksistensinya dan menggentarkan paradoks waktu. Maka dari itu para X-Men dari masa depan kembali ke masa lalu untuk mengetahui apa yang terjadi

Dan untuk yang dihadirkan pada event tersebut, Future Deadpool ini terlihat hampir sama dengan Zenpool yang digambarkan lebih tenang dari masa lalunya. Dengan kostum yang hampir sama di berbagai sisi, mungkin perbedaannya yang lebih mencolok adalah ia tak memakai penutup kepalanya hanya memakali hoodie dan sebuah kacamata hitam. Kere bukan?

Nah, itu adalah 5 kostum Deadpool yang sepertinya bisa di angkat ke layar lebar. Menurut kalian bagaimana? Apakah ada kostum yang pastas untuk di gunakan pada film Deadpool selanjutnya? Atau kalian memiliki pendapat lain, tulis pendapat kalian di bawah ini ya Geeks!