Saat ini Deadpool 2 tengah melakukan tahap reshooting guna menambahkan lebih banyak lagi porsi peran dari karakter Cable (Josh Brolin), Domino (Zazie Beetz) serta penambahan karakter X-Men yang akan menjadi Cameo dalam film tersebut. Proses reshooting dilakukan karena para penggemar tidak puas pada saat screening test yang dilakukan bulan Januari kemarin. Terlepas dari itu semua, 20th Century Fox dikabarkan akan merilis trailer terbaru Deadpool 2 hari ini.

Sepertinya, untuk trailer terbaru ini sudah terungkap, bahwa akan dirilis hari ini atau tepatnya pada hari Kamis 22 Maret 2018. Kabar tersebut baru saja dilansir oleh ScreenRant, yang melaporkan bahwa biasanya 20th Century Fox merilis sebuah trailer dari film terbaru mereka pada pukul 09.00 EST / 6AM PST / 1pm GMT.

Kemungkinan dalam trailer ini akan mendapatkan penampilan yang lebih banyak dari Cable dan Domino yang mereka berdua telah di isyaratkan menjadi kunci cerita keterhubungan antara Deadpool dan X-Men. Mereka juga diharapkan akan hadir pada film X-Force dan Deadpool 3. Berdasarkan dari teaser, Cable dan Domino memiliki tanggapan yang positif, dan pada trailer Deadpool 2 kemungkinan akan memanfaatkan adegan dari kedua karakter tersebut lebih baik lagi guna mengambil hype para fans Deadpool.


Deadpol 2 ‘Super Cameo’?


Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pada saat proses reshoot ini akan menambahkan cameo yang sampai sekarang masih terjaga kerahasiannya. Nampaknya, kita akan melihat lagi banyak karakter yang akan hadir pada Deadpool 2 ini, hal ini juga diikuti oleh Disney yang sudah membeli franchise X-Men dan Fantastic Four. Dengan begitu, kemungkinan juga bisa saja menghadirkan karakter dari X-Men maupun karakter dari MCU untuk memperluas Universe yang lebih besar lagi.

Kemungkinan tersebut bisa saja datang dari film X-Force yang akan menjadi proyek Fox selanjutnya dan sepertinya ini akan menarik jika X-Force akan memulai debut live-action melalui film Deadpool. Sedangkan dalam trailer pertama Deadpool 2 sebelumnya sudah ada 3 anggota dari X-Force yang akan bergabung dalam film tersebut, meskipun masih belum di perkenalkan secara jelas.


Waktu Rilis Di Indonesia


Untuk saat ini masih belum ada pengumuman resmi kapan jadwal rilis Deadpool 2 di Indonesia, sementara untuk di Amerika Serikat sendiri akan dirilis pada tanggal 18 Mei 2018. Perkiraan rilis di Indonesia bisa jadi akan lebih awal atau pun telat beberapa hari dari perilisan di US, namun selebihnya kita berharap bahwa Deadpool 2 akan tayang di bioskop tanah air lebih awal. Sedangkan, untuk waktu perilisan trailer terbaru dari Deadpool 2 ini diperkirakan akan hadir di indonesia pada pukul 20.00-21.00 WIB.

Sepertinya untuk film Deadpool 2 ini akan ada banyak sekali kejutan yang diberikan, Dengan perwatakan yang ‘nyeleneh’ dari Wade Wilson ‘Deadpool’. Kita berharap saja akan ada banyak detail terbaru pada trailer terbarunya ya Geeks!. So, tunggu tentang kepastian perilisan trailernya nanti malam.