Tinggal satu bulan lagi film yang paling di antisipasi tahun ini, Avengers: Infinity War akan segera hadir di bioskop, kini Marvel dan Disney tengah gencar-gencarnya melakukan promosi untuk kesuksesan film tersebut. Dengan merilis trailer kedua dan telah melakukan presale ticket pada Jumat lalu. Baru-baru ini Marvel melakukan promosi terbarunya dengan menghadirkan para karakter yang terlibat dalam Infinity War, pada 6 sampul majalah ternama.

Majalah Empire telah merilis 6 sampul baru yang secara eksklusif menampilkan para anggota Avengers, Guardian Of The Galaxy, Wakanda Royal Family, dan Mad Titan. Meskipun tidak semua ditampilkan, tetapi kalian bisa melihat, bagaimana superhero favorit kalian bergaya di sampul majalah Empire. Simak di bawah ini Geeks!

Dari setiap sampul tersebut, kalian akan melihat beberapa kostum baru dari para superhero yang akan mereka pakai di Avengers: Infinity War nanti. Hal menarik lainnya adalah, ada beberapa karakter dari film Black Panther muncul di setiap sampulnya. Meskipun belum ada informasi baru yang memberitahukan seberapa besar peran Shuri dan Okoye dalam film ini. Semakin menarik saja ya Geeks, tinggal 1 bulan lagi kita dapat melihat bagaimana cara para superhero menghadapi seorang Thanos, pasti akan ada informasi terbaru atau promosi lain, atau bahkan mungkin trailer baru yang akan Marvel rilis untuk terus menaikan ‘hype’ dari film superhero crossover terbesar mereka ini.