Dalam film Avengers: Infinity War akan membawa hampir semua karakter utama di Marvel Cinematic Universe, tentunya untuk pertempuran terbesar melawan Thanos. Dan disini juga kita akan diperlihatkan bagaimana interaksi antara karakter utama di Avengers dengan the Guardians of the Galaxy yang akan saling bekerja sama, termasuk Rocket Raccoon.

Baru-baru ini Sean Gunn yang menjadi on set actor Rocket Raccoon mengatakan tentang pandangan para karakternya pada para superhero di film Avengers: Infinity War. Dilansir dari Screen Geek, Sean Gunn  memberi sedikit petunjuk tentang reaksinya untuk Avengers. Simak pernyataan Sean Gunn dibawah ini Geeks!

“Oh gosh, saya pikir anda bisa menilai hal itu. Rocket tidak memiliki rasa hormat yang sama untuk para superhero lain. Tapi, saya pikir akan menyenangkan

Sepertinya Sean Gunn memiliki poin yang bagus. Para penonton biasanya cenderung memiliki sikap yang hormat terhadap para superhero, sedangkan Rocket Raccoon tak memiliki rasa apapun, ia yakin bahwa ia melihat superhero Bumi sebagai bangsa primitif, dan cenderung tidak terkesan melihat mereka menggunakan kostum yang mempesona. Terlebih lagi, Rocket adalah seorang teknisi yang terbiasa dengan teknologi canggih, yang mungkin akan terlibat lebih jauh saat menemukan teknologi canggih ala Wakanda.


Peran Para Guardians Di Infinity War


Seperti yang diperlihatkan pada trailer terbaru dari Avengers: Infinity War. Guardians Of Galaxy akan memiliki peran yang lumayan besar, salah satunya adalah Gamora yang memiliki informasi tentang apa yang direncanakan oleh Thanos, yaitu mengumpulkan Infinity Stone untuk menghapus setengah kehidupan dari alam semesta ini. Disisi lain Gamora akan menjadi fokus utama berkat hubungannya dengan ayah tercinta, yang dimana akan terjadi flashback yang akan mengungkapkan bagaimana Gamora menjadi anak dari Thanos.

Sementara itu, Thor tengah bertualang bersama Rocket Raccoon dan Groot untuk menemukan palu pengganti bagi Thor. Dan kelihatannya Thor akan menggunakan senjata baru, bernama Stormbreaker, yang seperti yang kalian tahu, senjata tersebut juga digunakan oleh Beta Ray Bill di versi komiknya.


Porsi Besar Nebula


Tidak hanya Gamora, Nebula, anak tiri Thanos lainnya dipastikan akan memiliki peran yang diluar ekspektasi para penggemar. Namun menariknya saat ia di wawancari oleh ScreenRant, sang aktris pemeran Nebula, Karen Gilan mengatakan bahwa ia sempat berpikir karakter Nebula akan mati pada peran pertamanya di Guardians Of Galaxy Vol 1. Namun ia menyadari seberapa penting karakternya, dan mengatakan bahwa ia memiliki beberapa moment besar dan ia pun bersemangat karena Nebulas pada Infinity War akan mendapatkan beberapa hal yang sangat diluar ekspektasi.

Avengers: Infinity War ini akan dibuat menjadi film yang sangat berbeda dari film MCU lainnya. Petualangan kosmik yang dibawa oleh para Guardians pastinya akan mengubah sejarah MCU yang selama ini kita kenal. Sudah tidak sabar bukan untuk melihat aksi yang spektakuler dari Avengers? Stay tune di Greenscene.co.id untuk update berita lebih lanjut seputar Avengers : Infinity War ya Geeks!