Setelah menunggu hampir empat bulan lamanya akhirnya Marvel Studio telah merilis trailer terbaru dari salah satu film MCU yang saat ini kita tunggu perilisannya pada bulan April mendatang, apalagi kalau bukan Avengers : Infinity War. Trailer yang berdurasi dua menit lebih ini sedikitnya telah memberi kepada kalian pandangan baru mengenai gambaran/plot cerita dari film rangkuman MCU selama 10 tahun tersebut. Dengan memamerkan penampilan baru dari para anggota Avengers, seperti armor Bleeding Edge alias Mark XLVIII milik Tony Stark yang dilengkapi dengan roket, Peter Parker menggunakan kostum Iron Spider, hingga penampilan Thanos saat mengenakan full armor miliknya, membuat film garapan duo sutradara Russo Brothers ini terasa begitu spesial.

Nah kali ini, kita akan membahas salah satu adegan dalam trailer Avengers : Infinity War yang memperlihatkan Shuri adik dari T’Challa. Tanpa panjang lebar, mari kita bahas lebih lanjut mengenai adegan tersebut. Sebelum adegan Shuri itu muncul, kalian pasti melihat beberapa anggota Avengers yaitu Captain America, Black Widow, Bruce Banner, Sam Wilson (Falcon), James Rhodes (War Machine), Vision dan Scarlet Witch turun dari Quinjet mendatangi T’Challa di Wakanda. Setelah itu, muncul adegan Shuri yang sekilas memamerkan sebuah Hologram dari gelang Kimoyo Beads yang ternyata merupakan kepala dari Vision, sepertinya para anggota Avengers mendatangi Shuri di Wakanda setelah mereka melakukan pertempuran melawan Proxima Midnight (anak buah Thanos) di Edinburg untuk mencari keberadaan Mind Stone di kepala Vision (Trailer pertama Infinity War). Ini juga sekaligus menandakan jika Black Order gagal untuk mengambil Mind Stone milik Vision.

Bila kalian menyimak lebih seksama, adegan Shuri tersebut memperlihatkan Vision yang terbaring dan sepertinya meminta bantuan kepada Shuri untuk melepaskan Mind Stone di kepala Vision agar Thanos maupun anak buahnya tidak memburunya lagi. Tentu ini masih merupakan spekulasi yang belum dapat dipastikan, tapi hal ini mengikuti beberapa pernyataan yang menyebutkan bahwa Shuri memiliki kepintaran melebihi Tony Stark dan Bruce Banner sehingga membuat karakter yang diperankan Letitia Wrigh tersebut dinobatkan sebagai karakter yang paling jenius di MCU. Sedangkan seperti yang kalian ketahui bahwa dalam Avengers : Age of Ultron, Vision diciptakan dari Mind Stone oleh Tony Stark dan kepintaran yang dimiliki Shuri memungkinkan untuk menyelamatkan Vision agar tetap hidup meskipun ia tak lagi memanfaatkan Mind Stone dikepalanya.

Mungkin diantara kalian terheran-heran bagaimana bisa Vision mampu bertahan hidup tanpa Mind Stone? Kembali membahas kejeniusan dari Shuri yang konon melebihi Tony Stark, mungkin saja hal tersebut dapat terjadi. Dengan kejeniusannya ditambah dengan teknologi mutakhir Wakanda, jadi tak menutup kemungkinan bila Vision bisa tetap hidup dan bertarung melawan invasi Thanos di Wakanda tanpa embel-embel Mind Stone di dahinya. Disamping itu, teori ini juga bisa menandakan tentang kebenaran letak Soul Stone di Wakanda yang sempat menjadi banyak perbincangan para fans.

Jika Vision masih hidup tanpa Mind Stone, tak dapat dipungkiri bila Shuri akan memanfaatkan kekuatan dari Soul Stone guna menyelamatkan nyawa Vision setelah melepaskan Mind Stone dikepalanya dan selain itu, pastinya Thanos memiliki alasan utama kedatangannya ke Wakanda untuk mencari salah satu Infinity Stone yang saat ini masih diperbincangkan (Soul Stone). Lalu, dikabarkan juga bahwa final battle dalam Avengers : Infinity War nanti akan terjadi di Wakanda. Namun, selebihnya kebenaran mengenai teori tersebut pastinya dapat kalian saat Avengers : Infinity War yang dirilis pada tanggal 27 April 2018 mendatang. So, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan update terbaru dari berbagai film MCU, pantengin terus Greenscene.co.id ya Geeks!