Seperti yang dijanjikan oleh DC beberapa waktu lalu, tentang pertempuran antara Superman vs Bizarro. Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk sekali lagi menghadirkan Bizarro di DC Universe. Baru-baru ini komikus Patrick Gleason dan penulis Peter J. Tomasi , akan menghadirkan Bizarro Family beserta planet Bizarro kembali ke kontinuitas di DC rebirth yang baru.

Sedikit informasi, Bizarro sendiri adalah hasil dari kloning oleh Professor Dalton yang gagal, dengan wajah pucat, kulit putih. Karena penduduk tidak suka akan kehadirannya Bizzaro. Superboy (sewaktu ia masih remaja) dengan terpaksa membunuhnya, meski pada akhirnya Bizzaro bertabrakan dengan mesin yang akhirnya menghancurkan dirinya sendiri. Selang beberapa tahun, Lex Luthor membuat ulang mesin tersebut dan menciptakan Bizarro kembali.

Dalam edisi komik terbaru Superman #42, memperlihatkan sebuah pertemuan dari anak Bizarro yaitu Boyzarro dengan Superboy bersama sahabatnya Kathy. Mereka berdua telah memutuskan untuk melakukan sebuah perjalanan antar dimensi dan menggertak akan menghilangkan penghalang yang memisahkan antara Bumi dan planet Bizarro. Simak pertemuan Superboy dan Boyzarro di bawah ini Geeks!

Pada edisi komik Superman #1 Patrick Gleason dan Peter J. Tomasi telah menciptakan sebuah monolog dengan detail yang mengejutkan, karena menukar Superman dengan Bizarro bersamaan dengan putra dan istinya yang memperlihatkan kehidupan di antara keduanya. terlepas dari itu, jika benar Superboy akan menghancurkan penghalang tersebut, kemungkinan ini akan menjadi bencana besar pada Bumi, apalagi Bizarro memiliki kemampuan yang sama dengan Superman.

Dengan keadaaan yang akan menjadi rumit ini, dikabarkan juga bahwa cerita ini akan berlanjut hingga edisi komik Superman #46. Pastinya akan menarik untuk di baca, kita akan melihat kembali Bizarro melawan Superman dan Boyzarro melawan Superboy ya Geeks.