Memerankan sosok superhero dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) nampaknya memiliki daya tarik besar di kalangan selebritas dunia. DeWanda Wise, aktris pemeran utama dalam serial She’s Gotta Have It jadi selebritas terbaru yang mengaku ingin jadi bagian dari MCU.

Kesempatan DeWanda untuk terlibat dalam dunia MCU sebenarnya pernah terbuka lebar. Dia berkesempatan untuk memerankan sosok Monica Rambeau dalam film Captain Marvel. Perlu diketahui, Rambeau merupakan satu dari sekian banyak tokoh yang menyandang nama Captain Marvel. Di samping itu, wanita ini juga memiliki julukan lain seperti Photon dan Spectrum.

Hanya saja, peran tersebut akhirnya batal. Sosok Rambeau tak dihadirkan dalam film Captain Marvel. Sebagai gantinya, film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini menghadirkan sosok Carol Danvers sebagai Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson.

Lalu, setelah kehilangan kesempatan tersebut, DeWanda ternyata masih belum putus asa. Dia memiliki harapan besar untuk menjadi bagian dari MCU. Keinginan itu diungkapkannya lewat postingan terbaru di akun Instagramnya. Di situ, dia mengatakan keinginannya untuk memerankan sosok Storm, salah satu mutan terkuat di X-Men.

Namun, apakah keinginan itu bisa terwujud? Saat ini, aktris yang memerankan sosok Storm dalam film X-Men yang diperankan oleh Alexandra Shipp. Alexandra memerankan peran Storm pada film X-Men: Apocalypse serta X:Men: Dark Phoenix yang akan hadir di bioskop pada tahun ini.

Dengan kondisi seperti itu, tentunya akan sangat sulit kalau sosok Storm digantikan oleh DeWanda. Nah, kalau menurut kamu nih Geeks, lebih cocok mana? Apakah Shipp atau DeWanda?