Menjelang dua minggu perilisan Ready Player One dibioskop, Warner Bros secara terus menerus mempromosikan film garapan sutradara Steven Spielberg ini. Nah, bagi kalian yang menyukai pop-culture pastinya sangat menantikan film Ready Player One, pasalnya dalam film ini kalian akan dipamerkan berbagai karakter-karakter game hingga karakter di film 80-90an. Kali ini WB telah merilis final trailer Ready Player One dengan menyuguhkan lebih banyak aksi memukau dari pemeran utama yaitu Tye Sheridan (Wade Watts).

Final trailer yang baru saja dirilis melalui channel Youtube Warner Bros. Pictures ini kalian akan dijelaskan unsur utama dari alur cerita Ready Player One yaitu game virtual bernama OASIS yang menjadi konflik utama dalam film ini dan salah satu player game tersebut yaitu Wade Watts sangat mengagumi seorang milyarder sekaligus developer game virtual OASIS bernama James Donovan Halliday. Berbagai cuplikan dalam trailer Ready Player One kali ini terasa lebih menjelaskan tentang alur cerita, setelah sebelumnya sedikit membingungkan karena melibatkan banyak karakter didalamnya. Penasaran dengan final trailer Ready Player One? Mari kita simak dibawah ini ya Geeks.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=rjLVCpE3kuw[/fve]

Disamping menyuguhkan berbagai karakter game dan film, final trailer Ready Player One pun menampilkan kehidupan Wade Watts seperti ia jatuh cinta kepada seorang wanita bernama Samantha Cook (Olivia Cooke) yang juga merupakan saingan Wade untuk mencari kunci dalam game OASIS. Trailer ini pun juga menegaskan bahwa film Ready Player One nanti akan diselingi adegan komedi seperti yang diperlihatkan dalam akhir trailer tadi.


Jurassic Park Easter Egg


Seperti yang kalian ketahui bahwa Ready Player One ini melibatkan banyak karakter yang berasal dari film 80-90an. Pastinya salah satu film fenomenal karya Steven Spielberg juga akan dilibatkan dalam film ini, kabar tersebut dipastikan melalui trailer Ready Player One sebelumnya yang dirilis pada hari Kamis kemarin.

Salah satu film Steven Spielberg yang akan dilibatkan dalam Ready Player One ini adalah Jurassic Park. Dalam trailer sebelumnya, belum diperlihatkan secara jelas dimana easter egg Jurassic Park berada, dan dalam final trailer Ready Player One tadi telah dipamerkan secara jelas tentang keberadan T-Rex yang sedang menyerang ditengah kota. Semakin tertarik untuk menyaksikan film ini kan Geeks?


Jadwal Rilis Di Indonesia


Untuk saat ini jadwal rilis Ready Player One di Indonesia masih terbilang simpang siur, sementara di Amerika Serikat sendiri ditargetkan untuk rilis pada tanggal 29 Maret 2018. Namun di salah satu website ternama yaitu IMDB.com mengumumkan bahwa jadwal rilis Ready Player One di Indonesia akan lebih awal satu hari dari jadwal rilis di Amerika, tepatnya pada tanggal 28 Maret 2018 atau menyisakan 12 hari lagi menjelang perilisannya bioskop seluruh Indonesia.

Tapi mengenai jadwal rilis tersebut belum ada konfirmasi secara resmi dari Lembaga Sensor Film Indonesia sendiri. Setidaknya dengan adanya jadwal rilis Ready Player One di Indonesia dalam website IMDB kalian yang penasaran dapat bersiap dari sekarang yah. Maka dari itu, untuk mengetahui jadwal resmi Ready Player One di Indonesia, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!