Tahun lalu, Marvel Comics telah merilis one-shot dari Marvel Legacy yang menggoda para penggemar dengan sejarah Avengers yang telah di tulis ulang. Dalam komik tersebut memamerkan patung klasik dari Avengers yang dimana patung tersebut merupakan para pendiri Avengers. Namun, diantara patung tersebut terlihat ada sesuatu yang berbeda, seorang wanita misterius tengah berdiri dengan para anggota yang lain. Dalam edisi komik Avengers: No Surender #683 telah terungkap bahwa wanita tersebut bernama Voyager dan pada edisi komik #684 telah dijelaskan siapa dirinya sebenarnya.

Voyager mengingatkan kita kepada Sentry yang merupakan karakter didalam sejarah Marvel ditambah dengan warna kuning dikostum Voyager terlihat seperti Sentry. Tapi, dalam edisi komik Avengers #683 ditutup dengan plot twist, karena Jarvis terbangun dari komanya untuk mengatakan kebenaran bahwa Voyager adalah seorang penipu. Dijelaskan juga oleh Jarvis bahwa dalam sejarah Avengers tidak ada superhero yang bernama Voyager, ia memberi tahu kepada Beast dan The Wasp sesaat sebelum Voyager menghilang dengan sebuah Pyramoid terakhir. Sedangkan dalam komik Avengers #684 mengungkapkan origin dari Voyager yang ternyata dia adalah anak dari The Grandmaster.

Usut punya usut, Voyager datang ke Bumi hanya karena ia bosan telah bekerja bersama dengan ayahnya selama ribuan tahun untuk mencari kesenangan dalam permainannya. Kali ini, En Dwi Ghast tengah bersaing untuk mempertahankan gelar Grandmaster, persaingannya pun dengan para Elder dari semesta lain, dengan taruhan yang besar dan putrinya memutuskan untuk menipu Avengers demi kepentingannya sendiri.

Tampaknya Grandmaster melibatkan putrinya dalam permainan wild card, ia memberikan kekuatan teleport kepada putrinya. Tidak hanya memasuki ruang angkasa, Voyager juga telah merubah sejarah dibumi. Itulah yang ia lakukan selama datang ke bumi dikomiknya sejauh ini, dengan menambahkan dirinya ke sejarah Avengers dan meyakinkan bahwa dirinya adalah pendiri Avengers. Sepertinya telah diputuskan bahwa ia tengah mempersiapkan untuk mengakhiri permainannya. Masih belum jelas apa tujuan pastinya ia melakukan semua itu. Selebihnya dapat kalian baca dalam komik Avengers #683 dan #684 ya Geeks!