Justice League akan mendapatkan anggota baru dalam peluncuran kembali komik Justice League, anggota baru ini tak lain adalah John Stewart. Kemunculannya menjadi yang pertama kalinya setelah Stewart hadir sebagai karakter utama Green Lantern di Justice League sejak era New 52. Kehadiran Stewart tersebut akan menghapus keberadaan 2 anggota skuad Green Lantern yang tergabung dalam Justice League saat ini. Dua anggota tersebut tidak lain adalah Jessica Cruz dan Simon Baz. Baz dan Cruz dikenal sebagai pasangan Green Lantern yang muncul dalam seri animasi Justice League.

Kehadiran Stewart sebagai anggota utama Green Lantern dalam Justice League ini terkuak dalam cover Justice League #1 yang baru saja resmi dirilis oleh DC Comics. Cerita yang ditulis oleh Scott Snyder ini memperlihatkan sosok Stewart bersama dengan anggota Justice League lainnya seperti Superman, Aquaman, Batman, Wonder Woman, Flash, dan lain-lain. Simak sketsa cover komik Justice League #1 yang dilansir dari Comicbook.com dibawah ini ya Geeks.

Kemungkinan besar, Stewart akan tetap menjadi Green Lantern utama dalam cerita terbaru Justice League ini. Apalagi, dalam versi animasi kerap memosisikan Stewart sebagai anggota utama. Di sisi lain, dia juga memiliki tanggung jawab besar di Lanterns. Jadi, tak menutup kemungkinan bila Stewart akan merekrut anggota baru ketika dia memutuskan untuk terjun ke Justice League.

Dalam kisah komik terbaru DC ini, anggota Justice League harus menghadapi ancaman musuh baru. Lex Luthor dan Batman berlomba-lomba untuk memecahkan misteri agar mereka bisa kembali ke awal mula DC Universe. Sementara itu, anggota Justice League yang lain disibukkan dengan mitologinya masing-masing. Menurut rencana, komik Justice League volume 1 akan dirilis pada tanggal 13 November tahun ini.