Marvel Cinematic Universe (MCU) setiap tahunnya selalu mengalami perkembangan yang positif, seperti halnya tahun depan akan menjadi tahun yang besar bagi Marvel Studios karena mereka akhirnya akan merilis film superhero wanita pertama dan menggaet aktris pemenang Oscar Brie Larson untuk memainkan karakter utama Carol Danvers a.k.a Captain Marvel. Namun, ditengah awal produksi Captain Marvel yang saat ini sedang berjalan, salah satu bintangnya yaitu DeWanda Wise dikabarkan hengkang dari proyek tersebut diakibatkan masalah jadwal syuting.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Deadline bahwa DeWanda Wise telah keluar dari produksi Captain Marvel karena bentrok dengan jadwal produksi salah satu series Netflix berjudul She’s Gotta Have It yang turut ia perankan. Sampai saat ini masih belum ada kabar dari Marvel mengenai pengganti DeWanda Wise, karena pada saat tahap casting tidak ada pesaing dari aktris DeWanda Wise.

Untuk produksi series She’s Gotta Have It sendiri Netflix telah memutuskan untuk mempercepat proses produksi season ke-2nya. Sedangkan, Captain Marvel yang akan memulai produksi akhir bulan ini, sepertinya Marvel mulai harus bergerak cepat untuk menemukan pengganti dari DeWanda Wise.

MUST READ : NICK FURY MENJADI SKRULL DI FILM CAPTAIN MARVEL?

Meskipun kepergian Wise baru saja terungkap, kemungkinan ini sudah disepakati beberapa minggu sebelumnya dan Marvel sudah menyusun kembali siapa pengganti Wise. Marvel sepertinya akan segera mengumumkan siapa penggantinya sekaligus dengan karakter yang diperankannya ini. Sementara, kita hanya perlu menunggu aktris yang akan bergabung dengan MCU untuk perannya dalam Captain Marvel tahun depan untuk menggantikan peran DeWanda Wise yang masih belum diketahui.