Perilisan Pacific Rim : Uprising hanya tinggal beberapa minggu lagi. Dan sepertinya, Legendary Pictures ingin membuat para penggemar di seluruh dunia benar-benar antusias menunggu film ini. Berbagai materi promosi pun telah dirilis, mulai dari trailer sampai action figure.

Terbaru, sebuah materi promosi berbentuk poster telah dirilis. Promosi yang ditujukan bagi penggemar di Jepang ini tampil dengan epic, dimana Gipsy Avenger, berada di tengah Tokyo setelah terjadi kekacauan, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini Geeks!

 

Menilik sukses yang dicapai dari film Pacific Rim pertama, sekuelnya diprediksi akan kembali diserbu para penggemar pertarungan mecha vs kaiju. Namun tidak sedikit juga yang pesimis dengan sekuel film ini, mengingat tidak seperti di film pertama, Pacific Rim : Uprising tidak disutradarai oleh Guillermo Del Toro yang lebih berfokus untuk memproduksi Shape of Water. Namun pengganti Del Toro, Steven DeKnight, meyakinkan penonton bahwa ia menghormati berbagai elemen original dari Del Toro dan menjadikan hal itu prioritas.

“Kami pelajari secara mendalam, menyelidiki seluruh aspek di film pertama,” ujar DeKnight yang dilansir dari ComicBook.com tahun lalu. “Kami ingin mengetahui cara terbaik untuk menggunakan berbagai unsur dari film pertama. Film pertama sangat penting untuk film ini karena ada beberapa hal yang terjadi di film pertama yang terbawa ke dalam film ini. “

Jika semuanya berjalan dengan baik, Legendary Pictures memiliki rencana untuk membangun sebuah franchise Pacific Rim yang lebih besar, layaknya Marvel dengan Marvel Cinematic Universe dan berpotensi mengarah ke crossover dengan film legendaris, Godzilla dan King Kong.