Apakah dari antara Geeks? sudah ada yang membaca komik dari Donny Cates dan Geoffrey Shaw yang berjudul Thanos. Pada edisi terbaru komik Thanos menceritakan seribu tahun di masa depan ketika Thanos akhirnya menguasai cosmic. Ini adalah cerita yang sangat ‘miris’ untuk para Avengers, diceritakan semua Avengers telah kalah. Yang hanya tersisa dari itu semua hanya Ghost Rider ‘Punisher’, Thor baru yang dulunya dalah Silver Surfer, Bruce Banner yang dalam keadaan menyedihkan.

Dalam edisi komik Thanos #15, masa depan menjadi sangat ‘liar’. Sebagai hadiah atas kemenangannya melawan Marvel, Thanos menjadikan Hulk sebagai hewan peliharaannya. Untuk memberi makan Hulk pun, Thanos memberikan makanan manusia dan yang lebih ‘gila’ lagi Hulk harus memakan temannya sendiri yaitu Captain America. Simak gambar yang memperlihatka hulk tengah memakan Cap America di bawah ini Geeks!

Hulk tengah terlihat tinggal dalam sebuah goa yang sangat gelap dengan penuh tulang-tulang dari teman seperjuangannya, Hulk pun sepertinya merasa sedih dan ‘jijik’. Memang sedikit aneh, tapi inilah masa depan jika Thanos memenangkan peperangan melawan Marvel Universe. Disini juga menjelaskan bahwa Hulk itu abadi, yang berarti ia tak bisa dibunuh oleh Thanos, tapi tidak bisa melepaskan rantai yang terikat di lehernya.

Memang sangat sulit dipercaya, bahwa kita akan diperlihatkan Hulk yang ‘bringas’ menjadi seperti ini. Bisa saja Hulk akan membalaskan dendam teman-temannya tau di hanya akan terdiam menjadi peliharaan yang baik untuk Thanos. Masih belum jelas siapa saja yang masih hidup dalam komik Thanos ini. Oh iya, yang mau baca edisi terbaru dari Thanos, sudah tersedia secara online ya Geeks!