Selama tujuh tahun lamanya, serial hits HBO yaitu Game of Thrones selalu menjadi acara TV yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans setianyanya. Dengan berakhirnya season 7 GoT pada pertengahan tahun lalu, tak sedikit fans yang menantikan lanjutan cerita dari Movie Series adaptasi dari novel George R.R Martin ini untuk season ke-8 Game of Thrones. Dalam berita sebelumnya, HBO menetapkan bahwa Season 8 yang akan dirilis tahun depan menjadi ‘final’ dari cerita panjang Seven Kingdoms dan dilanjut oleh beberapa film Spin-off, guna mempertahankan cerita Game of Thrones agar tetap hidup.

Sebelumnya spin-off Game of Thrones ini telah diumumkan oleh HBO pada tahun 2017 kemarin, tapi sejauh ini kita blum bisa mengetahui ceritanya dan siapa yang akan berperan dalam spin-off GoT nanti. Namun, baru-baru ini Deadline melaporkan akan ada sesuatu yang ‘besar’ akan datang, hal tersebut ditegaskan langsung oleh pihak HBO yaitu Franscesca Orsi dengan mengasumsikan kepada fans Game of Thrones bahwa spin off nanti akan menjadi TV Show yang paling epik. Saat ini HBO sedang mengembangkan tiga sampai lima spin-off Game of Thrones, dan Fransesca pun mengakui ada teka-teki yang dihadapi sebelum spin off Game of Thrones dimulai. Simak pernyataannya dibawah ini Geeks :

“Ada teka-teki jika kita memulai dengan salah satu spin-off Game of Thrones, dari mana kita mulai? Kita tidak bisa mulai dengan jumlah anggaran yang sama dengan season 8, tapi itu akan terjadi bila memiliki anggaran yang sama dengan Game of Thrones season 3.”

Tentu bila hal tersebut benar-benar akan terjadi, pastinya spin-off Game of Thrones nanti akan memiliki anggaran yang besar. Sedangkan Game of Thrones season 8 ditetapkan memiliki anggaran sekitar $15 juta per-episode dimana dalam season 8 hanya berjalan enam episode saja. Selain itu, salah satu orang dibalik layar spin off Game of Thrones yaitu Bryan Cogman mengutarakan bahwa spin-off akan dirilis lebih awal yaitu berkisar diantara tahun 2019 dan 2020.

MUST READ : SEASON 8 GAME OF THRONES MULAI ‘MENGGELIAT’ MELALUI PROMO INI!

Dengan spin-off Game of Thrones yang hampir pasti akan ditayangkan oleh HBO, tentunya sangat menarik untuk diikuti perkembangannya ya Geeks. Nah, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan berita mengenai spin-off Game of Thrones, ikuti terus informasi ter-update hanya di Greenscene.co.id ya.