Siap-siap nih Geeks, ada kejutan baru bagi para pencinta superhero Fantastic 4. Kelompok superhero yang dipimpin oleh Reed Richards alias Mister Fantastic ini bakal tampil dengan seragam baru. Bukan lagi seragam dengan warna dominan biru yang selama ini mereka gunakan.

Bocoran mengenai pemakaian seragam baru untuk Fantastic 4 ini terkuak dalam preview komik terbaru Marvel Two-In-One, seperti dikutip dari CBR. Dalam preview tersebut, diperlihatkan dua anggota dari Fantastic 4, yakni Johnny Storm alias The Human Torch dan Benjamin Grimm a.k.a Thing mejeng dengan seragam barunya.

Seragam baru ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok dengan desain lama. Warna dominan biru digantikan oleh warna putih. Selain itu, celana yang digunakan juga telah bertransformasi dari warna biru menjadi hitam. Sebagai tambahan, terlihat dalam gambar itu kalau Thing juga memperoleh seragam lengkap.

seragam baru fantastic 4
Fantastic 4

Selain dari segi warna, perbedaan itu juga terlihat pada tulisan angka 4. Sebelumnya, angka 4 yang menjadi identitas utama Fantastic 4 berada di dada dengan ukuran besar. Kali ini, simbol tersebut dipindahkan ke bagian pundak dengan ukuran yang lebih kecil.

Terlepas dari perubahan mencolok yang ada, seragam baru ini memiliki desain lebih praktis. Selain memiliki bentuk yang lebih modern, seragam ini juga memberi perlindungan. Hanya saja, tak jelas apakah seragam ini bakal sepenuhnya menggantikan seragam lama atau hanya digunakan sementara. Mengingat, Sue Storm pernah bertarung menggunakan bikini serta The Thing yang memakai topeng luchador.

Nah, kamu lebih suka seragam yang mana nih, Geeks? Suka seragam lama yang super ketat atau seragam baru ini?