Setelah pengumuman tentang tanggal rilis dari film ke-20 series Dragon Ball. Pada saat Jump Festa December tahun kemarin, mereka juga mengungkapkan beberapa rincian yang akan berfokus pada bangsa Saiyans dan asal-usul kekuatan Goku. Namun, kali ini Akira Toriyama selaku mangaka dari series Dragon Ball, telah mengungkapkan lebih banyak detail yang akan terjadi di film selanjutnya.

Dilansir dari Kazenshuu, mangaka Akira Toriyama mengatakan bahwa film Dragon Ball ini akan kedatang villain baru. Dan dipastikan juga bahwa film tersebut akan melanjutkan ceritanya setelah Tournament of Power, simak pernyataan Toriyama dibawah ini Geeks!

“Film Dragon Ball Super kali ini akan menjadi berikutnya setelah arc Tournament of Power, ini akan menjadi episode dimana kita bisa menarik nafas dari turnamen tersebut. Film ini akan menceritakan sedkit tentang Freeza dan Saiyans, yang belum saya gambarkan sampai saat ini, dan dengan mengarah pada musuh baru, yang menurut saya ini akan memiliki cerita yang menyenangkan.”

Kalian tidak hanya melihat kembali hubungan antara Freeza dan bangsa Saiyans sebelum mereka terbunuh. Namun Akira Toriyama akan menambahkan villain baru yang sangat hebat, yang mempunyai koneksi antara kedua hal tersebut. Kemungkinan villain baru ini bisa saja dari anggota keluarga dari Freeza, seperti yang terjadi pada series film Dragon Ball sebelumnya, atau bahkan musuh ini akan ada kaitannya dengan Goku.

Kita kesampingkan beberapa kemungkinan tersebut. Terlepas dari itu semua, sedih rasanya meilhat series ini berakhir ya Geeks. Namun, jangan bersedih terlalu lama, lebih baik kita tunggu saja sampai perilisan Dragon Ball Super pada bulan December nanti ya Geeks!