Simak ‘Behind The Scene’ Avengers : Infinity War!

Tinggal menyisakan enam minggu lagi kita akan menyaksikan ‘the big crossover Marvel’s movie’ pada bulan April mendatang yaitu Avengers : Infinity War. Sebagai fans, kalian pastinya tidak ingin melewatkan berbagai materi promo yang dilakukan oleh Marvel Studio, salah satunya seperti yang telah diberitakan belum lama ini mengenai cover dan foto-foto terbaru dalam edisi terbaru majalah Entertainment Weekly. Seiring dengan gencarnya promo Avengers : Infinity War, Marvel pun mulai menyuguhkan promo terbarunya berupa footage behind the scene pada hari Senin kemarin.

Materi promo terbaru Avengers : Infinity War ini pertama kali ditayangkan oleh acara TV Entertainment Tonight yang menampilkan kemeriahan para cast dibalik layar Avengers : Infinity War. Dalam video yang berdurasi satu menit ini menyuguhkan kepada kalian behind the scene salah satu adegan pertempuran Avengers : Infinity War di Wakanda yang kemungkinan akan menjadi final battle para anggota Avengers dengan Thanos bersama antek-anteknya. Selain itu, kalian juga akan melihat tanggapan dari para cast tentang film garapan sutradara Russo Brothers ini, dibuka oleh Danai Gurira (Okoye), Chadwick Boseman (T’Challa), Chris Evans (Capt. America), Scarlett Johansson (Black Widow), Mark Ruffalo (Bruce Banner) dan Anthony Mackie (Falcon). Geeks, simak videonya yang dilansir dari Comicbook.com dibawah ini yah.

 

Sayangnya dalam video footage tadi tidak menyuguhkan adegan terbaru dari Avengers : Infinity War, mungkin saja beberapa adegan terbaru tengah disiapkan oleh Marvel untuk trailer kedua Avengers 3 nanti. Berbicara tentang trailer baru Avengers : Infinity War, baru-baru ini Marvel India menyatakan bahwa tanggal perilisan trailer baru Avengers : Infinity War akan jatuh pada tanggal 13 Maret atau tepatnya pada hari ini. Namun, berita tersebut belum mengungkap secara detil apakah tanggal rilis trailer tersebut akan bersamaan diseluruh dunia atau hanya eksklusif di India saja.

MUST READ : Thanos Melempar Bulan, Avengers : Infinity War Kembali Membuat Heboh!

Selain itu, kabarnya Marvel Studio akan mengadakan premiere perdana Avengers : Infinity War di kota Edinburgh, Skotlandia. Kabar tersebut dibuktikan saat aktor Dave Bautista (Drax) memposting bahwa dirinya akan segera pergi ke Edinburgh dan di reply oleh akun Twitter duo sutradara Russo Brothers. Nah Geeks, bagaimana ? Sudah siap menyambut Avengers : Infinity War ? So, ikuti terus beritanya hanya di rubrik Road to Avengers : Infinity War yah.

 

More For Every Geeks:

Created By :

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *