Mengapa Thanos Dan Pasukannya Menyerang Wakanda?

Trailer pertama untuk Marvel Avengers : Infinity War menunjukkan pertempuran besar di Wakanda dengan Outriders-nya Thanos yang melawan para pasukan Wakanda, Black Panther dan beberapa anggota Avengers. Hal ini memunculkan banyak pertanyaan mengapa kerajaan wakanda yang tertutup dapat diserang? Ada berbagai spekulasi dari para penggemar, simak selengkapnya ya Geeks :


Soul Stone


Seperti yang kita lihat di trailer pertama untuk film tersebut, kerajaan Wakanda ditetapkan untuk menjadi panggung pertempuran besar antara beberapa pahlawan Marvel dan pasukan Thanos di Avengers yang akan rilis bulan depan : Infinity War. Ada beberapa spekulasi dari para penggemar nih geeks!

Yang pertama bahwa Soul Stone ada di Wakanda. Ketika Thanos akhirnya tiba di Bumi, dia dan para pasukannya akan menyerang beberapa lokasi, termasuk Wakanda. Seperti yang ditunjukkan di trailer Avengers: Infinity War, negara Afrika akan menjadi lokasi pertempuran besar, dengan Black Panther, Captain America, beberapa superhero Marvel lainnya dan prajurit terbaik Wakanda yang melibatkan lawannya, Outriders yang mengerikan. Setelah para fans melihat film Black Phanter yang dirilis bulan Februari lalu. Memang tidak salah jika fans beranggapan demikian karena betapa mutakhirnya kecanggihan dan kemajuan wakanda, serta tertutupnya negara ini untuk menyimpan suatu benda yang powerful membuat banyak spekulasi bahwa soul stone berada di wakanda.


Vibranium


Spekulasi kedua, Thanos dan pasukannya menyerang Wakanda karena menginginkan vibranium. Seperti kita tahu, Wakanda menjadi satu-satunya tempat di Bumi, dimana Vibranium sangat melimpah. Apalagi dalam film Black Panther, Wakanda mengumumkan jati diri ‘aslinya’ sebagai negara dengan kekayaan alam yang melimpah.

Meskipun demikian, jika spekulasi ini benar, lalu apa yang Thanos lakukan dengan Vibranium? Meski menjadi salah satu metal terkuat di MCU yang membuat Ultron dan Ulysses Klaue juga menginginkan benda ini, Thanos tampaknya tidak membutuhkan Vibranium sama sekali. Ia datang ke Bumi bukan untuk menjarah kekayaan alam, namun ia mencari Infinity Stones.


The Fast Is..


Dari semua spekulasi yang ada, akhirnya Joe Russo telah mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa Wakanda menjadi pusat pertempuran. Dilansir dari Flickeringmyth.com, Russo mengungkapkan “Thanos dan Black Order-nya akan menyerang bangsa yang sebelumnya tersembunyi untuk mengambil Mind Stone. Wakanda memang akan melindungi salah satu Infinity Stones, mind stones, yang digunakan untuk menciptakan Vision dan saat ini ditempatkan di dahinya.’’

Mind Stone memberi banyak kemampuan unik kepada Vision, namun karena kemampuan ini juga akan menjadikannya sebagai target di Avengers: Infinity War, karena Thanos akan mencoba mengumpulkan keenam Infinity Stone sehingga dia bisa menguasai seluruh jagat raya. Untungnya, ada Wakanda, yang tidak hanya memiliki teknologi mutakhir, tapi juga tidak pernah berhasil diserbu. Lalu apakah Proxima Midnight, anggota Black Order, dan Outriders-nya akan berhasil mengubah sejarah Wakanda?

 

Jawabannya baru bisa kita ketahui saat Avengers: Infinity War dirilis mulai tanggal 25 April di Indonesia, dengan menampilkan pemeran all-star MCU, termasuk Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye), Chadwick Boseman (Black Panther), Tom Holland (Spider-Man), Peter Dinklage dan Terry Notaris dengan peran yang belum terungkap.

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *