Apakah diantara kalian sudah menyaksikan film Twins yang dirilis pada tahun 1988 silam? Kini hampir berselang 30 tahun lamanya, film bergenre komedi, crime ini akhirnya mendapat film sekuel berjudul Triplets yang diam-diam saat ini sedang memulai untuk menjalani proses produksi. Sebelumnya, sekuel film yang dibintangi oleh aktor kawakan Arnold Schwarzenegger dan Danny DeVito ini telah direncanakan pada tahun 2015 silam, namun saat itu tidak ada konfirmasi lebih lanjut dalam kurun waktu yang sangat lama dan hingga pada akhirnya Arnold Schwarzenegger mengkonfirmasi tentang film Triplets ini sesaat setelah dirinya menjalani produksi Terminator 6 tahun lalu.

Kabar terbaru yang dilansir dari Deadline mengenai film Triplets ini menyebutkan bahwa naskah yang ditulis oleh Ryan Dixon (Opening Night) dan Josh Gad (The Lost Nomads: Get Lost!) telah selesai dibuat, kabar tersebut langsung diungkapkan oleh Arnold Schwarzenegger sendiri saat ditanya oleh Deadline dan dengan bersamaan dengan rampungnya naskah film Triplets, Arnold pun menyatakan bahwa salah satu aktor sekaligus komedian senior Eddie Murphy kabarnya akan bergabung dalam film Triplets ini.

Disamping itu, Arnold Scwarzenegger juga turut memberi penjelasan singkat mengenai peran Murphy dalam film Triplets. Ujar Arnold, Eddie Murphy akan menjadi saudara kembar ketiga dari Julius Benedict (Arnold Schwarzenegger) dan Vincent Benedict (Danny DeVito). Kabar bergabungnya Eddie Murphy ini mengikuti pernyataan dari Arnold Schwarzenegger beberapa tahun lalu bahwa sekuel dari film pertama Arnold ini akan menyuguhkan cerita tentang saudara yang kembar tiga.

MUST READ : ARNOLD SCHWARZENEGER KEMBALI DALAM FILM KOMEDI TERBARU KILLING GUNTHER!

Tentu dengan bergabungnya Eddie Murphy dalam film garapan sutradara Ivan Reitman (My Super Ex-Girlfriend) nanti akan membuat para penggemar film komedi semakin penasaran dengan alur ceritanya, apalagi bagi kalian yang sudah menyaksikan film Twins sebelumnya. Untuk sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai aktor atau aktris yang akan terlibat dalam film Triplets, maka dari itu ikuti terus update-nya di Greenscene.co.id ya Geeks!