Setelah sekian lama dibuat penasaran dan bergelut dengan berbagai kontroversi. Para penggemar dunia sihir J.K. Rowling diberi kejutan yang menyenangkan hari ini. Trailer perdana sekuel Fantastic Beasts And Where To Find Them, film spin-off dari serial Harry Potter ciptaan Rowling, kini telah hadir. Meskipun masih trailer perdana, namun kita mendapat kesan megah dari trailernya yang bisa dilihat di bawah ini.

Fantastic Beast 2 akan menceritakan perjalanan Newt Scamander ( Eddie Redmayne ) yang harus melawan Grindelwald ( Johnny Depp ), penyihir jahat yang melarikan diri dari tahanan setelah sebelumnya sempat di tangkap oleh MACUSA, sebuah badan keamanan di dunia sihir. Beruntung petualangan Newt akan di bantu oleh sosok yang tidak asing bagi dirinya atau pun kita,yaitu Albus Dumbledore ( Jude Law ) beserta para rekan lamanya, Jacob Kowalski, Tina dan Queenie Goldstein.

Selain trailer, Fantastic Beast 2 juga merilis sebuah poster yang menampilkan Newt bersama Dumbledore. Tampaknya Dumbledore memang akan diberi porsi yang hampir setara dengan Newt sebagai fokus utama dalam film ini. Masuk akal, karena selain karakter yang lebih dikenal oleh para penonton, Dumbledore pun diceritakan sebagai sosok berpengaruh di dunia sihir sejak ia muda.

Kabarnya cerita Fantastic Beasts akan berlangsung di berbagai kota di Eropa, meskipun sebagian besar akan berada di Paris pada tahun 1927. Film ini juga menjanjikan unsur thriller yang lebih kental di banding film pertamanya, dan sedikit menjauh dari elemen sihir yang terlalu ekstrem.Sejauh ini apa yang direncanakan oleh sang sutradara, David Yates, mulai tampak dari trailernya yang meskipun terlihat megah, namun memiliki nuansa yang lebih gelap.

Begitu pun dengan kontroversi yang sebelumnya menghinggapi film ini, dimana isu homoseksualitas antara Grindelwald dan Dumbledore sempat mengguncang para penggemar saat proses produksi film ini masih berlangsung. Namun dilihat dari antusiasme yang ada, seperti isu tersebut tidak akan terlalu berpengaruh dan para penggemar tetap setia menunggu perilisan film ini pada 16 November 2018 mendatang. Bagaimana dengan kalian Geeks? Apakah trailer ini membuat kalian semakin tidak sabar? Simak terus update terbaru dari Fantastic Beast 2 hanya di Greenscene.co.id!