Aktor Ini Bicara Kehadiran Batman Dalam Film Flashpoint

Aktor Ini Bicara Kehadiran Batman Dalam Flashpoint Paradox

Nama aktor Jeffrey Dean Morgan sudah tidak asing lagi dalam perfilm-an DC Universe. Sebelum ia memerankan Thomas Wayne di Batman V Superman yang disutradarai oleh Zack Snyder, Morgan juga pernah memerankan karakter Comedian pada film Watchmen tahun 2009 silam. Dan sekarang, ia berkeinginan untuk mengulangi perannya sebagai Thomas ‘versi’ Batman di versi film Flashpoint.

Jeffrey Dean Morgan sampai saat ini masih berharap untuk mengulangi perannya, namun masih belum jelas apakah ia akan diberi kesempatan oleh DC. Jika itu terjadi, Morgan sempat mengatakan kepada Total Film, ia akan sangat berkesan sepanjang hidupnya hanya untuk menggunakan Batsuit. Simak pernyataan dari Jeffrey Dean Morgan di bawah ini Geeks!

“kita lihat saja nanti, Maksudku, DC adalah DC, dan mereka tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tapi saya sangat familliar akan karakternya, saya akan mengatakan itu. Saya sangat menyadari karakternya, dan mengenakan Batsuit mungkin akan sangat berkesan sepanjang hidup saya.”

Terlepas dari itu semua, pada cerita Flashpoint Thomas Wayne kehilangan Bruce, tapi ia juga kehilangan istrinya Martha yang akhirnya menjadi Joker di timeline Flashpoint. Jika Morgan benar akan menjadi Batman, kemungkinan Lauren Cohan akan mengulangi perannya sebagai Martha Wayne dan akan menjadi Joker dalam Film Flashpoint.


Sutradara Resmi


Seperti yang kalian ketahui Geeks, beberapa minggu lalu John Francis Daley telah memposting sebuah gif The Flash pada akun Twitter pribadinya dengan menggunakan caption, “It’s Happening”. Dengan demikian postingan itu menjelaskan bahwa ia dan Jonathan Goldstein sudah secara resmi akan mengarahkan DC Flashpoint yang di bintangi oleh Ezra Miller ‘The Flash’.

 

 

Namun, seperti yang kalian ketahui mereka berdua dikenal mampu menggabungkan unsur action dan humor sekaligus, maka pilihan Flashpoint mungkin akan pas ditangan mereka. Tapi terlepas dari itu semua, mungkin akan sedikit sulit untuk menggunakan formula Daley dan Goldstein, mengingat materi dari seri komik The Flash ini memiliki cerita yang sangat kelamdimana Barry Allen kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya yang dibunuh dan secara tidak sengaja menciptakan dunia alternatif.


Debut Green Lantern?


Marc Guggenheim mengatakan pada event ACE Comic Con tahun 2017 lalu, Naskah yang ia buat oleh dirinya dan Greg Berlanti untuk film solo The Flash merancanakan kemunculan Hal Jordan Green Larntern pada akhir dari film tersebut.

Namun beberapa waktu kemudian terjadi beberapa perubahan untuk film The Flash yang sekarang menjadi Flashpoint. Entah apakah Warner Bros akan masih kekeuh dengan rencananya untuk melibatkan Green Lantern atau ada perubahan rencana seiring kedatangan sutradara baru.

Sepertinya akan banyak sekali kejutan yang diberikan Flashpoint untuk para penggemarnya. Tentu semakin menarik menunggu bagaimana update terbaru seputar film ini. Stay tune di Greenscene.co.id untuk berita terbaru seputar Flashpoint.

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *