Ini adalah tahun ke 5 dari TV series Agents of S.H.I.E.L.D yang berkumungkinan akan menjadi musim terkahir series tersebut. Sepertinya Agents of S.H.I.E.L.D pada season ke 5 ini tengah merencanakan plot yang besar, dengan nasib dunia yang berada di tangan mereka. Episode ke 100 ini akan sangat emosional sekaligus di bungkus dengan penuh aksi. Dalam episode terbaru tersebut akan dijelaskan tentang apa yang akan terjadi dengan bumi.

Sebuah klip baru dari Agents of S.H.I.E.L.D telah dirilis oleh Marvel Entertaiment, klip berjudul The Immense Forest ini akan hadir di episode yang akan tayang berjudul ‘The Real Deal’. Tampaknya monolit yang berada dalam pangkalan telah hancur, kehancuran monolit ini menyebabkan terbukanya sedikit gerbang time and space yang bisa berpotensi menghancurkan bumi. Simak klip terbaru dari Agents of S.H.I.E.L.D dibawah ini Geeks!

Walapun tv series Agents of S.H.I.E.L.D telah memutuskan koneksi pada series tersebut dari film MCU, sepertinya Marvel tidak takut untuk menggunakan plot besar pada series tersebut. Dengan kehadiran Kree pada Agents of S.H.I.E.L.D, telah membawa mereka bertualang di luar angkasa. Seiring dengan Agents of S.H.I.E.L.D menjadi pertunjukan terbaik di Marvel, series ini telah memberikan pertunjukan yang terbaik sejauh ini.


Tanpa Ghost Rider?


Seperti yang kalian ketahui bahwa kedatangan Ghost Rider ke Agents of S.H.I.E.L.D pada season kemarin adalah satu bagian terbaik. Dilansir dari Entertaiment Weekly, Gabriel Luna menjanjikan tentang kesepakatan yang di buat oleh Coulson dengan Ghost Rider. Tapi sangat disayangkan pada episode 100 telah dikonfirmasi bahwa Robbie Reyes ‘Ghost Rider’ tidak akan terlibat dengan episode besar tersebut. Begitu pun dengan Robbie yang sepertinya tidak akan kembali dalam waktu dekat ini.


Agent Coulson Kembali Ke MCU?


Sudah hampir 6 tahun sejak agen Phil Coulson menemui kematian ‘sementara’ di the Avengers, sampai ia kembali di hidupkan dan telah mengalami banyak petualangan di series Agents of S.H.I.E.L.D. Selama film Marvel Cinematic Universe berlangsung, namanya tidak pernah disebutkan kembali, namun menurut produser Agents of S.H.I.E.L.D dan pemimpin Marvel TV jeph Loeb, Agen Coulson akan segera menemui titik dimana ia akan kembali bersatu bersama mightest heroes bumi.

Dengan Avengers: Infinity War yang akan membawa para superhero untuk melawan Thanos, akan sangat asyik bukan jika kalian melihat kembali agen Coulson menbuat cameo dalam film tersebut. Tapi kalaupun, ia tidak akan berada di Infinity War, kemungkinan ia akan berada di film yang berbeda atau bisa jadi namanya hanya ‘disebutkan’ saja.

Meskipun dalam Agents of S.H.I.E.L.D tengah diberi tantangan yang luar biasa, sepertinya kalian akan lebih mendapatkan kejutan dari acara tersebut. Ditambah lagi ada kemungkinan Agent Coulson (Clark Gregg) akan kembali ke MCU. Bagaimana menurut kalian? kita berharap saja semua Tv series dan film dari Marvel bisa memberi kejutan besar ya Geeks!