Mengulas Lebih Dalam Kostum Baru Para X-Men Di Dark Phoenix!

Sejauh ini, tidak ada rincian yang pasti tentang alur cerita Dark Phoenix, namun salah satu pengumuman terbaru dari film tersebut telah memberi petunjuk kepada kita nih Geeks. Beberapa waktu lalu , dikonfirmasi bahwa Jessica Chastain akan memerankan tokoh bernama Lilandra, seorang tokoh villain dari komik Marvel. Karakternya digambarkan sebagai salah satu pemimpin Kekaisaran Shi’ar, sebuah ras alien yang tidak terlalu menyukai Phoenix which is berada di tubuh Jean Grey. Jadi, jika Chastain selalu memerankan peran tokoh yang baik, penggemar harus sedikit kecewa untuk melihat aktris tersebut menjadi jahat dan berseteru dengan Sophie Turner di bioskop.

X-Men: Dark Phoenix adalah sekuel langsung dari film X-Men: Apocalypse yang dirilis pada bulan mei 2016 lalu. Film ini akan bersetting waktu pada tahun 1990-an. Film ini terinspirasi oleh komik “The Dark Phoenix Saga,” cerita X-Men yang paling populer sepanjang masa. Fox mencoba untuk menyesuaikan “The Dark Phoenix Saga” sekali lagi setelah sebelumnya di X-Men: The Last Stand (2006) penggambaran Dark Phoenix dalam versi filmnya kurang diterima dengan baik oleh penggemar. Sebagai salah satu cerita X-Men paling ikonik sepanjang masa, saga Dark Phoenix dibuat untuk menjadi sesuatu yang dapat memuaskan para penggemar farnchise X-men. Salah satu kunci untuk membuat para penggemar merasa ‘puas’, adalah mengadaptasi berbagai elemen yang comic accurate, atau sesuai dengan apa yang dihadirkan dalam komiknya, dan X-Men Dark Phoenix tampaknya sadar akan hal itu, terbukti dari satu foto produksi yang bisa kalian simak dibawah ini :

 


SPACE SUITS


Kalian bisa melihat Jean Grey, Cyclops, Storm, seseorang berambut putih yang terlihat seperti Quicksilver, Beast, dan Nightcrawler dalam kostum baru X-Men mereka, sebuah desain yang belum pernah kita lihat dalam versi film X-men sebelumnya. Kita juga bisa melihat Mystique memakai tanktop putih di sebelah kanan. Di lokasi tersebut kita juga bisa melihat beberapa pria dan wanita dengan pakaian pesawat ruang angkasa, apakah orang orang dibalik pakaian pesawat luar angkasa itu juga merupakan mutant? Apakah para mutant baru akan hadir disini untuk membantu para X-men? Apakah mereka para mutant sedang berada di luar angkasa dan sedang memakai pakaian Space Suits? yaitu sistem pakaian, peralatan dan sistem lingkungan yang kompleks yang dirancang untuk membuat orang tetap hidup dan nyaman di lingkungan luar angkasa.

MUST READ : Hulk Menjadi Peliharaan Thanos Dalam Komik Ini!

Jika dihadapkan dengan misi luar angkasa, tim mutan X-Men memiliki seperangkat setelan di atas kapal Blackbird. Setelan tersebut memiliki lambang X kuning di dada dan helm untuk mengidentifikasi satu sama lain. Cyclops memiliki setelan khusus yang dirancang untuk kekuatannya. Helm terbuat dari bahan yang sama dengan pelindung matanya sehingga ia bisa menyinarkan sinar laser dari balok matanya tanpa merusak helmnya. Para mutant yang pernah menggunakan kostum ini adalah Cyclops, Dazzler, Wolverine, Colossus, Nightcrawler, Storm, dan Kitty Pryde. Ada juga yang berspekulasi bahwa setelan kostum itu adalah kostum yang terinspirasi dari komik New X-Men garapan Grant Morrison dan Frank Quitely yang terbit tahun 2011 silam.

Mengingat keakuratan foto set syuting yang beredar saat para mutant menggunakan kostum baru mereka yang sangat mirip dalam beberapa komik X-men, maka cukup masuk akal kalau semisal ada mutant baru yang akan muncul di film X-Men Dark Phoenix ini layaknya di versi komik, meskipun harus diingat jika ini hanya spekulasi semata. Mengingat trailer perdana dari film ini belum juga dirilis oleh pihak Fox, masih banyak misteri dari filmnya yang membuat semua orang penasaran.

MUST READ : Fantastic 4 Tampil Dengan Kostum Baru!

X-Men: Dark Phoenix terjadi setelah peristiwa X-Men: Apocalypse. Film ini disutradarai oleh Simon Kinberg dan mantan komposer DCEU Hans Zimmer sebagai komposernya. Film ini akan dibintangi Sophie Turner sebagai Jean Grey, Tye Sheridan sebagai Cyclops , Evan Peters sebagai Quicksilver, Alexandra Shipp sebagai Storm, Kodi Smit-Mcphee sebagai Nightcrawler, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Michael Fassbender sebagai Magneto, James Mcavoy sebagai Professor X, Nicholas Hoult sebagai Beast, dan Jessica Chastain sebagai Lilandra. Ada pula tokoh yang statusnya masih rumor seperti Daniel Cudmore sebagai Collossus , Gregg Lowe sebagai Ink , Evan Jonigkeit sebagai Toad, dan Olivia Munn sebagai Psylocke

Nah gimana Geeks? dibalik isu isu film yang belum jelas kepastainnya, semakin penasaran kan bagaimana film ini akan berjalan? X-Men Dark Phoenix akan dirilis November 2018 ini Geeks!

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *