Film comicbook based, beberapa tahun ini telah merajai Box Office yang didominasi dari komik Marvel dan DC. Sepertinya publisher komik Amerika Valiant Comics juga akan meriahkan perfilm-an Hollywood dengan salah satu komiknya bernama Bloodshot. Dan kali ini Sony Pictures Entertaiment akan memproduksi Bloodshot.

Dilansir dari Deadline, Vin Diesel sudah di konfirmasi akan bergabung dengan proyek tersebut, ia akan berkolaborasi bersama Dave Wilson sebagai sutradara dan Eric Heisserer yang menulis naskah film Laporan tersebut juga mengatakan bahwa film Bloodshot akan mengingatkan kita pada film tahun 80an seperti Robocop, Terminator, dan Total Recall. Dan film ini juga akan memulai produksi pada bulan Juli mendatang dan tidak lama lagi Sony akan mengumumkan tanggal rilis untuk film tersebut.

Komik Bloodshot pertama kali dirilis pada tahun 1993 dibuat oleh Kevin VanHook dan Yvel Guichet. Pada tahun 2012 komik ini sempat di-reboot pada tahun 2012 dengan melibatkan penulis Duane Swierczynski dan ilustrator Arturo Lozzi dan Manuel Garcia. Ceritanya mengisahkan seorang super-soldier bernama Ray Garrison yang dimasukan benda microscopic bernama Nanites yang dibuat oleh organisasi Project Rising Spirit. Benda tersebut mampu menambah kekuatan, kecepatan, penyembuhan, dan masih banyak lagi.

Walaupun masih sedikit informasi tentang film tersebut, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar juga bahwa Jared Leto akan bergabung dan memerankan villain bernama Angelo Mortalli. Btw, tokoh Bloodshot memiliki kemampuan healing factor, mirip seperti kemampuan Wolverine, namun sepertinya film Bloodshot ini akan di buat dengan label R-Rated, alias untuk dewasa dengan berbagai unsur violance. Lalu apakah Sony Pictures bisa membawa karakter komik Valiant ini setenar Marvel dan DC?