Thanos Melempar Bulan, Avengers : Infinity War Kembali Membuat Heboh!

Semakin mendekati tanggal perilisannya, Avengers : Infinity War semakin membuat gaduh para penggemarnya. Bagaimana tidak, deretan promo untuk film ini terus menerus hadir, meskipun hanya berbentuk foto atau art work, namun tetap saja membuat gelombang antusiasme semakin tinggi. Apalagi setelah Marvel Studios, merilis deretan gambar dan cover terbaru melalui Entertainment Weekly.

Meskipun para penggemar benar-benar menunggu materi promo dalam bentuk trailer, namun beberapa foto yang dirilis sedikitnya mampu mengobati rasa penasaran melihat aksi para superhero favorit kita melawan ‘mad titan’, Thanos. Materi ini berisi 15 gambar cover dan juga 8 foto yang diambil dari adegan yang belum pernah kita lihat sama sekali. Simak selengkapnya dibawah ini Geeks!

Thanos Melempar Bulan & Planet Titan?

 

Dari deretan gambar di atas, satu hal yang menarik adalah foto Thanos, yang tampak berada di suatu lokasi asing dan tampak ingin melempar atau mendatangkan sesuatu. Dari laporan yang di dapat, lokasi tersebut adalah lokasi yang sama dimana Iron Man melawan Thanos dalam trailernya, dan lokasi tersebut adalah planet Titan, tempat dimana Thanos tinggal. Namun bagaimana caranya Iron Man dan kawan-kawan bisa sampai di Planet tersebut? Ada beberapa cara, melalui kemampuan teleportasi Doctor Strange atau mungkin melalui portal yang digunakan Thanos untuk datang ke Bumi, namun jawaban pastinya tentu baru kita dapatkan saat filmnya dirilis.

Sedangkan adegan Thanos melempar ‘Bulan’ memang sudah sejak lama dirumorkan akan hadir di film ini. Bahkan tersiar kabar jika dalam trailer yang dirilis eksklusif di event Disney D-23 memang memunculkan adegan saat Thanos melempar sebuah planet atau objek antariksa yang diduga Bulan. Jika laporan tersebut benar, maka bisa dibayangkan bagaimana dahsyatnya kekuatan Thanos yang seolah-olah tidak sebanding dengan kemampuan para Avengers meskipun mereka bersatu.

Robert Downey Jr : “Infinity War Adalah Armageddon!”

Kedatangan Thanos ke Bumi untuk mengumpulkan enam Infinity Stones tentunya mengguncang MCU dan memaksa semua pahlawan dari seluruh Galaxy untuk bersatu. Salah satu sosok yang akan memimpin para pahlawan tersebut adalah Tony Stark alias Iron Man. Namun dari trailer yang beredar, Tony tampak tidak berdaya melawan Thanos, terutama dalam pertarungan satu lawan satu.

Meskipun Marvel Studios dikenal tidak membiarkan para karakternya mati ( kecuali villain ), namun Downey JR. meyakinkan bahwa Infinity War akan berbeda dan bukanlah tantangan mudah bagi para Avengers. Melihat kekuatan yang Thanos begitu dahsyat ditambah jika ia menggunakan kemampuan dari Infinity Stones, Downey berumpama jika Infinity War adalah kiamat bagi MCU dan menggoda para penggemar bahwa Infinity War akan sesuai dengan yang mereka harapkan.

“Percayalah, saya lelah dengan setiap film, tapi anda tahu, ini adalah akhirnya! Infinity War adalah armageddon!  Mereka ( Marvel Studios ) tidak main-main, skenario film ini akan membuat kepala anda bergulung. “

Apa yang Downey katakan memang masuk akal, Marvel harus membuat Thanos menjadi villain yang benar-benar layak menjadi ‘final boss’ dan menjatuhkan beberapa superhero agar kehadirannya lebih terasa berbahaya. Hal ini juga ditegaskan oleh co-director Infinity War, Joe Russo, yang sebelumnya berkata bahwa para penggemar harus bersiap melihat beberapa superhero favorit mereka binasa. Nah, pertanyaannya, superhero yang mana?

Banyak spekulasi para penggemar yang bermunculan, namun sekali lagi, kepastian mengenai hal tersebut tentunya baru bisa kita ketahui saat filmnya dirilis. Nah Geeks, jangan sampai kelewatan update terbaru dari Avengers : Infinity War hanya di Greenscene.co.id!

More For Every Geeks:

Created By :

Founder and content creator of Greenscene.co.id. Meet me on instagram @oky_handiman to chit chat about movie or comic books.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *