Christopher Robin kembali bertemu dengan teman lamanya, Winnie The Pooh di trailer perdana film live action terbaru Disney, berjudul Christopher Robin. Film yang berlatar belakang di tahun 1940an ini dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Robin dan Jim Cummings yang mengisi suara Pooh.

Namun berbeda dengan versi animasi atau dongengnya, dalam film ini Robin digambarkan sebagai sosok yang telah dewasa dan belum bertemu Pooh dalam waktu yang lama. Robin juga digambarkan telah kembali dari Perang Dunia II dan bekerja di sebuah perusahaan bersama istrinya ( Hayley Atwell ) dan anak perempuannya. Simak trailernya dibawah ini Geeks!

Layaknya orang dewasa, Robin mengalami dilema moral dimana bosnya yang haus kekuasaan memaksa robin untuk memberhentikan 20 persen karyawan di tempat kerjanya. Saat Robin memikirkan hal tersebut di sebuah taman tiba-tiba suara yang tidak asing terdengar yang tidak lain adalah sahabat lamanya, Pooh.

Uniknya, beberapa waktu lalu juga kita disuguhkan dengan film dengan judul yang hampir sama, Goodbye Christopher Robin. Namun berbeda dengan film ini, Christopher Robin yang dibintangi oleh Domhall Glesson lebih berfokus pada biografi sang penulis cerita Pooh, AA Milne.

Goodbye Christopher Robin pun berhasil meraih sukses secara kritik dan finansial, lalu mampukah Christopher Robin versi Disney ini meraih sukses yang sama, atau justru melebihinya? Well, let’s see..