Goosebumps pertama kali dibuat pada tahun 1995 sampai 1998 dengan total 74 buku.  Cerita ditulis oleh R.L Stine ini sangat sukses kala itu. Pada tahun 2015 film yang berjudul sama ini telah menarik perhatian para penggemar, dengan kombinasi cerita horor dan disisipkan humor. Dengan keberhasilan itu, Sony dengan mantap akan kembali memproduksi sekuel Goosebumps, dan baru-baru ini sekuel film tersebut telah mendapatkan 3 cast baru yang akan beradu akting bersama Madison Iseman (Jumanji) dan Jeremy Ray Taylor (IT).

Dilansir dari VarietyWendi McLendon-Covey (Reno 911, The Goldbergs), Ken Jeong (Community, The Hangover), dan Chris Parnell (30 Rock, Archer) akan bergabung dengan proyek sekuel Goosebumps dengan judul Slappy’s Revenge. Pengumuman dari Variety ini masih seputar casting dan tidak mengungkapkan karakter apa yang akan mereka mainkan pada film tersebut.

Rumornya, Jack Black tidak akan kembali untuk memerankan Stine dalam sekuel ini. Maka jika hal itu benar-benar terjadi, apakah salah satu dari tiga cast diatas akan menjadi pemeran utama? Begitu pula dengan cerita yang akan diangkat di sekuel Goseebumps, yang kabarnya akan berfokus pada cerita Slappy’s Revenge.

Jika film tersebut akan berfokus pada buku Slappy’s Revenge, kemungkinan akan menampilkan boneka ventriloquist yang dihidupkan kembali dan mempunyai rencana jahat pada sebuah perayaan Halloween, dengan kekuatannya ia akan membuat sebuah kiamat pada dunia.

MUST READ : SEKUEL GOOSEBUMPS MENEMUKAN SUTRADARA BARU!

Bagaimana menurut kalian? Menarik Bukan? Ya walaupun Jack Black masih belum ada konfirmasi lebih mengenai pengulangan perannya di sekuel tersebut. Tapi kalian akan di temani oleh beberapa artis muda yang tak kalah kerennya dengan film terdahulunya ya Geeks!

1 KOMENTAR

Comments are closed.