Full trailer dari serial Legion season 2 akhirnya hadir dan membuktikan jika serial ini masih akan bermain dengan visual dan cerita yang ‘trippy’. Diadaptasi dari spin off kisah X-Men, Legion season pertama berhasil meraih sukes dengan berbagai elemen dalam ceritanya yang mengiringi pertarungan psikologis David melawan Shadow King. Hal ini lah yang membuat banyak penggemar terpukau dan tidak sabar menunggu season kedua serial ini.

Namun pertarungan tersebut tampaknya akan terus berlanjut di season kedua. Seperti yang kita ketahui, di season pertama, Shadow King berhasil melarikan diri ke tubuh Oliver Bird yang artinya ancaman bagi David dan rekan mutannya masih belum selesai, simak trailernya dibawah ini Geeks!

Banyak unsur penting yang ditampilkan dalam trailer ini, meskipun sedikit ‘memusingkan’, namun setidaknya beberapa mutan dan musuh di season pertama masih akan hadir di season kedua, termasuk Oliver Bird yang memamerkan kemampuan menari dari Jemaine Clement dan sosok misterius berkacamata hitam.

Tugas berat juga tentunya bagi showrunner Legion, Noah Hawley untuk menjaga agar kualitas sekuel tidak menurun. Dengan formula yang jarang kita temui dari serial atau film adaptasi comicbook, Legion season 2 dipastikan menjadi salah satu yang paling tunggu.